Review N'PURE Noni Probiotics "Calm Me Down" Ampoule

 Review N'PURE Noni Probiotics "Calm Me Down" Ampoule. Ternyata, kondisi kulit juga bisa dipengaruhi oleh cuaca ya. Hmm.. cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini, berhasil membuat kulit ku tidak semulus biasanya, hehe..


Nah, pas banget aku sudah mencoba 2 produk dari series terbaru N'PURE Noni Probiotics. Setelah mencoba body lotion dan cleanser-nya, sekarang aku tertarik buat nyobain ampoule-nya. Yuk mari kita review setelah hampir 2 minggu pemakaian rutin.


N'PURE Noni Probiotics Series

Noni Probiotics Series merupakan produk terbaru dari brand N'PURE. Meski baru launching dua bulan lalu, namun sudah banyak yang tertarik dan kasih ulasan positif mengenai produk ini lho.


Oke, tentu saja, aku juga tidak ingin ketinggalan dong kasih review jujur setelah mencoba produk N'PURE Noni Probiotics "Calm Me Down" Ampoule.


Manfaat Noni aka si Buah Mengkudu 

Nah, untuk mengenal lebih lanjut series Noni Probiotics ini, sudah aku ulas di artikel sebelumnya saat membahas review N'PURE Noni Probiotics Body Lotion. Sedikit saja aku ulas lagi tentang Noni ini. Apa itu Noni?


Jadi ternyata, Noni ini merupakan sebutan lain dari buah mengkudu. Yes, apa yang terbayang dari kalian saat mendengar buah mengkudu? Kalau aku sih, langsung kebayang buah yang aroma dan rasanya kurang enak, hihi..


Tapi karena jaman sudah semakin canggih, manfaat buah mengkudu tetap bisa dirasakan dengan nikmat. Jadi tidak perlu khawatir soal aroma dan rasanya ya. Lalu, apa saja manfaat Noni ini, terutama untuk kulit?


Noni merupakan buah asli Asia Tenggara yang sejak dulu terkenal memiliki khasiat untuk kesehatan kulit. Dapat menyembuhkan dan meremajakan kulit karena kaya akan mineral, vitamin serta oksidan yang tinggi.


Oksidan yang terkandung dalam buah noni ini dapat melindungi kulit kita dari radikal bebas yang bisa membuat kulit kita menjadi stres, sensitif serta penuaan dini. Manfaat lainnya yang bisa diperoleh dari Noni ini adalah;


  • Sebagai antioksidan yang kuat untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan berfungsi sebagai pre-aging.
  • Memperkuat skin barrier.
  • Melembutkan dan meremajakan kulit.
  • Mencerahkan dan membuat kulit tampak segar dan lebih muda.
  • Bersifat antibakteri dan anti-inflamasi sangat ideal untuk kulit berjerawat, kulit sensitif dan kulit kering.


Kandungan Utama N'PURE Noni Probiotics 

Nah, dari sini mungkin kalian sudah bisa menebak dong mengapa produk terbaru N'PURE menggunakan nama noni? Yes! Karena kandungan utama yang digunakan untuk menutrisi kulit pada produk ini adalah Morinda Citrifolia Fuit Extract aka ekstrak buah mengkudu.


Karena kandungannya tersebut, semua produk N’PURE Noni Probiotic Series ini diklaim cocok untuk all-akin-types, bahkan yang sensitif sekalipun. Namun, kembali lagi bahwa skincare is very personal, you know your skin better!


N'PURE Noni Probiotics "Calm Me Down" Ampoule

Rp 89.000

No BPOM NA 18210108013


Jujur, aku suka dua produk sebelumnya yang sudah aku pakai dari series Noni Probiotics ini. Body lotionnya yang benar-benar ampuh menghidrasi kulit. Melembabkan dan bikin kulit aku jadi lebih lembut seharian.


Gel Cleanser Noni Probiotics yang sudah aku coba, juga langsung terasa efeknya setelah pakai. Kulit jadi tidak ada rasa ketarik setelah cuci muka. Jadi lebih lembab dan lembut. Rasanya fresh banget, dan siap buat pakai rangkaian skincare selanjutnya.


Nah, sekarang giliran aku cobain ampoule atau serumnya. Waktu pertama kali sampai rumah, aku langsung unbox dan cobain malam itu juga. Buat aku yang punya kulit wajah cenderung kering, pakai serum itu wajib hukumnya!


review npure noni ampoule


Tentang N'PURE Noni Probiotic "Calm Down" Ampoule 

Noni Probiotics “Calm Me Down” Ampoule dengan tekstur yang ringan dan formula super intensif. Diformulasikan khusus untuk kulit sensitif dengan 80% Natural Noni sebagai antioksidan tinggi dan Probiotics 9 Complex.


Kandungannya tersebut menjaga keseimbangan microbiome di kulit sehingga membuat kulit menjadi kenyal dan halus.


Product klaim - BPOM, Halal, pH Balance, Dermatologically Tested, Hypoallergenic Tested, Paraben-Free, SLS-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Minimal Ingredients, Fragrance-Free, Bumil Busui Friendly


Kandungan N’PURE Noni Probiotic Ampoule 

Morinda Citrifolia Fruit Extract, Methylpropanediol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Betaine, Pentylene Glycol, Butylene Glycol, Panthenol, Water, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Caprylic/Capric Triglyceride.


Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus Ferment, Lactobacillus/Acerola Cherry Ferment, Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment Lysate.


Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Allantoin, Xanthan Gum, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Hydroxyphenyl Propamidobenzoic Acid, Anthemis Nobilis Flower Extract, Ceramide NP, Ascorbyl Palmitate, Bisabolol, Tocopherol


Kandungan Utama


Avenanthramide disebut juga Intelligent Skin Rescuer, sebagai neuro sensory soothing yang fokusnya pada kulit sensitif, dan sebagai ANTI-ITCH.


Avenanthramide adalah antioksidan polifenol utama dalam biji-bijian oat yang menunjukkan aktivitas antioksidan yang lebih besar (10 hingga 30 kali lipat lebih besar) dibandingkan dengan senyawa fenolik oat lainnya.


Oat merupakan ingredient yang sangat erat dengan kulit sensitif, karena fungsinya yang bisa menenangkan kulit.


Avenanthramides juga menunjukkan sifat anti-iritasi yang kuat dan juga dapat mengurangi iritasi sekunder akibat garukan yang dapat terjadi pada kulit yang ekstra kering dan gatal, sehingga mencegah gangguan fungsi pelindung kulit.


Penggunaan Avenanthramide sebanyak 2% dapat mengurangi rasa gatal di kulit secara signifikan hingga 65% hanya dalam waktu 2 minggu. Selain itu, dapat mengurangi erythema / kemerahan di kulit secara signifikan hingga 50% hanya dalam waktu 2 minggu.


Selain itu juga ada kandungan Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP dapat menghidrasi kulit, menenangkan, melembabkan, melindungi skin barrier, dan merevitalisasi kulit.


klaim produk npure noni


Kemasan Produk 

Packaging dari N’PURE Noni Probiotic Ampoule memang terlihat sangat sederhana, tapi sangat memudahkan user. Kemasannya simple, pemilihan warna yang netral, yaitu abu-abu muda. Dan desainnya sangat minimalis.


Untuk ampoule, kemasan produknya berbentuk botol dengan pump. Jadi menjamin produk tetap hiegenis dan mudah dikeluarkan. Tutup botolnya transparant dengan kesan doft dari plastik kristal.


Dengan ukuran kemasan 30 ml, membuatnya mudah digenggam dan sangat travel friendly. Dalam botolnya, sudah terdapat informasi produk yang lengkap, termasuk exp date. Sehingga memudahkan kita untuk pengecekan.


Tekstur dan Aroma Produk 

Tekstur untuk ampoule, lebih cair dan bening. Jadi, ringan saat diaplikasikan ke wajah. Tidak meninggalkan rasa lengket, mudah dibaurkan dan mudah menyerap di kulit.


Aromanya juga tidak menyengat, bahkan terlalu soft, bahkan sampai tidak tercium sama sekali.


tekstur noni probiotics ampoule


Cara Pemakaian 

Cara pakai Ampoule ini sangat mudah dan praktis. Bisa dengan meneteskan produknya langsung ke kulit wajah. Kemudian kita ratakan dengan tangan yang bersih. Tepuk-tepuk agar menyerap secara optimal.


N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule bisa dipakai setiap pagi dan malam hari ya. Jangan lupa, untuk hasil yang optimal, bisa digunakan secara rutin dan dengan rangkaian Noni Probiotics lainnya.


Kesimpulan - Review N'PURE Noni Probiotics "Calm Me Down" Ampoule

Kandungan Noni yang bisa memperkuat skin-barrier, bikin aku penasaran. Pertama kali dicoba aku sangat suka dengan tekstur. Benar-benar tidak mengecewakan. Warnanya putih dan sama sekali tidak berbau.


Selain mempunyai tekstur yang sangat moist, dia juga sangat gentle. Jadi nyaman untuk dipakai apalagi untuk kulit sensitif. Sejauh pemakaian, produk ini mudah diaplikasikan di wajah dan cepat meresap.


Sebagai catatan, memakai skincare hasilnya tentu tidak instan, perlu kesabaran, konsisten dan proses. Dua minggu waktu yang ideal, meskipun masih sangat sebentar. Active juga bekerja pada rentangnya masing-masing.


Namun, hasil yang visible yang aku rasakan adalah wajah terlihat lebih plump dan cerah. Goals ku memakai #NPURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule yang mengandung #BakteriBaikUntukKulitmu ini adalah kulit yang sehat, terhidrasi dengan baik, dan tidak kusam.


Selama pemakaian produk tersebut aku tidak menemukan keluhan, breakout, dsb. Sebaliknya, aku puas dengan produknya dan akan menghabiskan produk ini sampai tuntas, bahkan repurchasing! Thank you N’PURE!


Aku mendapatkan kondisi kulit wajah yang aku mau. Produk ini juga aku pakai dengan rangkaian lain dari series Noni untuk melengkapi. Seperti Gentle Wash dan Moisturizernya. Next aku akan review untuk pelembabnya.


Jadi, kesimpulan untuk Review N'PURE Noni Probiotics "Calm Me Down" Ampoule ini, wajahku menerima dengan baik selama pemakaian. Tidak ada keluhan apapun. Justru kondisi kulitku semakin lembab, sehat dan lebih cerah.


Tapi, kembali lagi ya, namanya skincare itu kan cocok-cocokan. Jadi ada baiknya kita kenali kondisi kulit wajah dan kebutuhannya. Sehingga tidak salah dalam pemilihan produk.


Kalau N‘PURE Noni Probiotics ‘‘Calm Me Down‘‘ Ampoule ini memang cocok untuk yang punya kulit wajah sensitif. #ProbioticSkincare #MyPureSkinStoryN’PURE

27 komentar:

  1. gak nyangka ya ternyata noni tuh oke banget khasiatnya buat kulit ya

    BalasHapus
  2. Kayaknya kulitku yang kering ini bakal suka nih krn moist dan ada rasa lembabnya ya sayy ^^

    BalasHapus
  3. Ini bisa nge calming kulit yaa kak? Produk baru nya npure kan ya? Menarik bgt buat d coba

    BalasHapus
  4. Awalnya penasaran sama body lotionnya tp kayaknya ampoule ini kece juga sihh

    BalasHapus
  5. Auto penasaran sama produk Npure kak aq blm pernah coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya jg.kalo mengkudunya sih udah, ada pohonnya di sebelah rumah. tapi makin penasaran gimana kalo skincare pakai bahan mengkudu apakah aromanya pun sekuat itu? pengen cium aromanya dulu deh

      Hapus
  6. wah bening gitu ya, berasa seger banget liatnya nih

    BalasHapus
  7. Mantap nih bisa memperkuat skin barrier. Apalagi kulitku cendering kering kerontang

    BalasHapus
  8. Produk dari N'Pure ini emang bagus-bagus ya mbak. Aku sering baca testimoninya. Dan sepertinya produk N'PURE Noni Probiotics "Calm Me Down" Ampoule layak buat dicoba.

    BalasHapus
  9. orangtua saya di kampung suka mengonsumsi mengkudu untuk kesehatan, pahiiit. Saya sendiri belum pernah coba baik dikonsumsi atau untuk dipakai sebagai alat kecantikan wajah. Kalau ada yg praktis begini sih mending yg praktis :D

    BalasHapus
  10. harganya sangat terjangkau, dengan khasiatnya yg oke keknya layak utk jadikan pilihan, apalagi klo dikasi gratis ya mbak hahaha

    BalasHapus
  11. Noni itu sekarang bisa untuk perawatan kulit juga ya, sebelumnya tahu Noni itu untuk obat dalam, Mamaku minum Noni soalnya dan duileeehh jangan ditanya dah baunya tapi dengan teknologi canggih Noni jadi ampoule tapi malah gak ada bau yang menyengat ya dan aman banget nih buat semua kulit ya :)

    BalasHapus
  12. Series Noni ini memang bagus, aku pakai gel cleansernya dan bisa mengatasi iritasi karena jerawat. Jadi pengin coba yang Ampoulenya juga.

    BalasHapus
  13. Baru tau kalau ternyata ada nama lain dari buah mengkudu, ya. Noni. Hehe.. Unik. Dan emang udah tau sejak lama sih kalau mengkudu banyak khasiatnya. Dan ternyata sekarang udah ada di salah satu produk npure. Keren banget. Boleh nih nanti dicoba.. ��

    BalasHapus
  14. Pas baca ada "calm down" nya, kukira punya produk sebelah kak. Tapi teryata Npure juga punya ya. Dan suka banget sama klaimnya yang bisa menghaluskan sekaligus meremajakan kulit

    BalasHapus
  15. Cuaca kek sekarang ini, butuh buat melembabkan kulit, biar terhidrasi dengan baik

    BalasHapus
  16. Sejak dahulu Buah Mengkudu dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, jadi pingin nyobain NPURE nih siapa tahu cocok untuk mengatasi masalah kulit yang saya alami, soalnya kulit saya lumayan kering jadi rentan mengalami masalah kulit.

    BalasHapus
  17. Wah iya, aku butuh nih
    Biar kulit selalu lembab
    Emang N'PURE sudah terbukti kualitasnya

    BalasHapus
  18. Aku juga pakai N'PURE Noni Probiotic Ampoule ini, bagus. Dari rangkaian Noni Probiotic series, ampoule ini favorit akuuu.

    BalasHapus
  19. Saya juga gak suka dengan aroma buah mengkudu itu, baunya gak sedap dan susah hilangnya. Untung saja khasiat mengkudu terkandung dalam N'Pure, jadi bisa lebih nyaman dalam penggunaannya ya...

    BalasHapus
  20. aku tuh baru tau loh klo buah mengkudu juga dijadiin bahan skincare. Npure bagus nih yaaa, cocok juga buat kulit sensitif

    BalasHapus
  21. Aku suka banget warna kemasannya. Warna silver menunjukkan kemewahan. Meski berukuran kecil, namun khasiatnya bener2 ngga mungil. Gede banget malah. Mau rekomendasiin ke istri ahhhh..

    BalasHapus

  22. Ternyata buah mengkudu banyak banget ya manfaatnya. Belum pernah sih aku nyibain produknya en pure. Jadi penasaran deh

    BalasHapus
  23. terkejut ada skincare dengan kandungan mengkudu. penasaran ini kayak gimana hasilnya, pengin cobain sendiri deh jadinya :D

    BalasHapus
  24. Bahan asli mengkudu dengan nama lain noni ini bisa membantu menjaga kesehatan kulit dan menjadikan kulit lembut dan cerah.
    Sungguh unik, ternyata buah mengkudu yang dalam buah aslinya yang baunya menyengat, ketika sudah menjadi skincare malah nyaman digunakan, terutama bagi yang kulitnya sensitif.

    BalasHapus
  25. gokil banget npure skrg semakin banyak produk barunya, aku aja baru ngabisin serumnya bbrp hri lalu

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.