Kursus Membuat Nasi Tomat Dipandu Chef Ahli dari Baking World

Membuat nasi tomat bersama chef yang handal, pasti bisa menjadi keberuntungan untuk diri kita. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwasanya nasi tomat itu merupakan salah satu makanan kuliner dari Timur Tengah.


Apakah Anda sudah mencoba nasi tomat tersebut sebelumnya? Mungkin bagi yang baru mendengar istilah kuliner ini pertama kali, membuat Anda bertanya-tanya.


Nasi tomat, kira-kira gimana, ya, cara buatnya? Apakah nasi dicampur dengan tomat yang sudah dihaluskan atau bagaimana? Ada yang masih penasaran? Padahal, seperti sudah menjadi pengetahuan umum bahwasanya kuliner khas Timur Tengah itu mempunyai cita rasa yang lezat, unik, dan kaya akan bumbu rempah.


Hal itulah yang sebenarnya membuat masyarakat Indonesia sangat suka kuliner dari Timur Tengah. Mereka itu berlomba-lomba mencari resep terbaik untuk membuat makanan tersebut. Tidak sedikit pula mereka yang rela menggunakan banyak uang untuk mengundang chef yang ahli dan profesional, guna untuk mempelajari membuat makanan tersebut.


membuat nasi tomat dengan chef ahli


Membuat Nasi Tomat Bersama Chef Ahli

Tetapi sekarang ini, jika Anda berniat untuk mengikuti sebuah kursus membuat berbagai olahan kuliner dari Timur Tengah, tidak perlu khawatir. Karena sekarang, sudah ada Baking World. Bakingworld.id sebagai One Stop Baking Solution yang menyediakan beragam kursus menarik. Serta, bisa sekalian belanja keperluan bahan kursus secara online.


Sebuah pelatihan atau kursus untuk siapapun yang ada di seluruh Indonesia. Dengan tujuan mereka bisa membuat aneka macam olahan baik itu kue ataupun makanan berat, makanan ringan, makanan milenial, pilihan makan praktis dan semua jenis makanan dengan chef yang ahli dan profesional.


Bergabung dengan Baking World ini, Anda juga tidak perlu membuang uang untuk membayar mahal dan menunggu lama juru masak tersebut datang ke daerah Anda. Dalam pelatihan ini peserta bisa mendalami kompetensi dalam membuat bermacam-macam makanan dari Timur Tengah.


Anda juga akan dilatih supaya mempunyai pengetahuan keterampilan dan sikap dalam proses pembuatan makanan tersebut. Memahami bahan apa saja yang harus digunakan, langkah-langkahnya seperti apa dan yang lainnya.


Apalagi sekarang ini, di Indonesia sudah banyak berkembang kuliner khas timur tengah tersebut yang siap disantap sebagai makanan ataupun jajanan sehari-hari. Seperti yang sebelumnya sudah disinggung bahwasanya kuliner tersebut mempunyai cita rasa yang beragam namun juga unik dan kaya akan bumbu rempah-rempah.


Keuntungan Mengikuti Kursus Di Baking World

Mengikuti kursus buat nasi tomat dengan Baking World ini memberikan banyak keuntungan. Di samping Anda bisa mengetahui resep untuk membuat nasi tomat tersebut, Anda juga akan mendapatkan banyak informasi, seperti:


Informasi Biaya 

Informasi mengenai biaya yang harus Anda keluarkan ketika ingin membuka peluang usaha makanan Timur Tengah ini. Anda bisa merencanakan semua hal yang berkaitan dengan usaha kuliner tersebut dengan matang.


Mendapatkan Sertifikat 

Nantinya Anda juga akan mendapatkan sertifikat sudah lulus mengikuti kursus atau pelatihan tersebut.


Informasi Sejarah Setiap Makanan 

Tidak hanya diberikan cara memasak makanannya saja, Anda juga akan mengetahui bagaimana sejarah dari makanan Timur Tengah itu sendiri dan resep lainnya juga.


Baking World juga mengajarkan ketelitian, hati-hati, dan taat terhadap asas atau peraturan. Kursus ini dilakukan secara online ataupun daring. Sehingga Anda bisa mengikuti dari rumah melalui televisi ataupun smartphone.


Oh iya, untuk kursus membuat nasi tomat ini diadakan setiap hari Senin. Jam 4 sampai 5 sore. Untuk syarat dan ketentuannya, mempunyai pendidikan minimal SMA, mempunyai smartphone dan kuota internet, serta mempunyai kompor, panci juga timbangan.


Kesimpulan, Cara Mendapatkan Sertifikat dari Baking World

Sudah pasti dalam mengikuti kursus bikin nasi tomat tersebut, Anda bisa mendapatkan sertifikat setelahnya. Namun tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Beberapa di antaranya adalah, Anda harus mengikuti kursus tersebut sampai selesai. Tapi tidak perlu khawatir, karena Bakingworld.id menyediakan kursus secara online yang dapat diakses di rumah dan dimanapun. 


Kemudian Anda juga harus menyelesaikan semua soal ataupun tes akhir dengan nilai minimal 60. Nantinya, sertifikat tersebut akan otomatis masuk pada bagian Certificate, dan secara otomatis juga akan terkirim ke email Anda. Tentunya, setelah Anda berhasil merampungkan kursus dengan persentase penyelesaian yakni 100%.


Dalam kursus membuat nasi tomat yang merupakan kuliner Timur Tengah ini, Anda akan dibina oleh chef Arick A.Riadh. Chef Ahli dari Baking World akan memberikan Anda pengalaman yang menarik dalam memasak. Untuk informasi lebih lanjutnya silahkan kunjungi @bakingworld.id.


Adanya Bakingworld.id, membuat Anda dapat mengikuti aneka kursus baking dan pastry dengan mudah. Pastinya dengan harga yang terjangkau juga. Selamat mencoba.

1 komentar:

  1. Kursus di Baking World pasti seru buanget nih. Apalagi dicoaching sama shef profesional.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.