Streaming Musik dengan Add-on Langit Musik Jadi Makin Asik!

 Bagaiamana cara kalian menikmati musik? Dulu, menikmati musik melalui radio adalah favoritku. Kini, semakin berkembangnya jaman dan teknologi dengan adanya internet, menikmati musik jadi lebih asik lewat streaming musik. Musik rupanya sudah menjadi kebutuhan gaya hidup banyak orang. Bahkan bisa juga menurunkan stres dengan mendengarkan musik favorit.


add-on Langit Musik


Nah sekarang, bukan lagi jamannya download musik secara ilegal. Sudah ada banyak aplikasi streaming musik yang bisa digunakan, baik di smartphone maupun di laptop. Menarik kan? streaming musik juga lebih asik. Banyak pilihan musik yang bisa memanjakan waktu santai kita, termasuk jenis musik indie.


Manfaat Platform Streaming Musik untuk Mempromosikan Musik Indie

Berkembangnya musik di Indonesia, semakin didukung oleh aplikasi streaming musik. Dimana kini telah menjadi salah satu bentuk hiburan yang paling populer di Indonesia. Apalagi semakin canggihnya teknologi dan terjangkaunya koneksi internet, turut memudahkan masyarakat Indonesia mengakses dan menikmati lagu-lagu kesukaan mereka di mana saja dan kapan saja.


Selain itu ternyata, aplikasi streaming musik juga membawa dampak besar terhadap konsumsi musik dan industri musik lokal di Indonesia. Aplikasi ini bisa menjadi alternatif yang praktis dan mudah digunakan daripada cara-cara tradisional seperti membeli CD. Dan, tentu saja mengurangi kegiatan mengunduh lagu secara ilegal.


Distribusi dan Akses Musik Lokal jadi Lebih Luas

Semakin luasnya keterjangkauan internet cepat, turut mendukung hadirnya aplikasi streaming musik ini. Tentunya juga memudahkan para pemusik indie dalam melakukan distribusi musik di Indonesia. Para pelaku musik, bisa mempromosikan musik mereka secara mandiri melalui aplikasi streaming musik dan media sosial.


Hal ini akan membuka peluang yang lebih besar bagi musisi dan band lokal untuk terkenal dan sukses. Mulai memperluas jangkauan musik lokal dan indie ke seluruh Indonesia dan bahkan ke dunia internasional. Sudah pasti, ampak positif dirasakan industri musik lokal untuk menjangkau pasar yang lebih luas.


Promosi dan Pemasaran jadi Lebih Mudah

Tentu karena didukung oleh penggunaan internet yang cepat dan stabil, penggunaan aplikasi streaming musik jadi lebih mudah. Aplikasi ini juga menawarkan layanan untuk merekomendasikan lagu-lagu baru kepada pengguna. Hal ini dapat membuka peluang bagi band indie untuk melakukan promosi lebih mudah. Serta dalam menjangkau pendengar baru dalam hal ini, akan mendukung sistem pemasaran jadi lebih luas. 


telkom indonesia


Dalam ulasan situs teknologi seperti Pricebook, menyatakan bahwa sekitar 97% penjualan musik saat ini dikuasai oleh platform streaming musik, sementara 3% sisanya masuk ke penjualan fisik. (kemenparekraf.go.id)


Penghasilan jadi Lebih Besar

Manfaat ini tentu sangat membantu para musisi, lokal terutama seperti band indie, untuk mendapatkan penghasilan sendiri. Setiap kali lagu diputar di aplikasi streaming musik, band akan mendapatkan royalti sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dengan demikian, aplikasi streaming musik dapat membantu band indie untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar dan stabil.


Cara Mudah Mengakses Platform Streaming Musik dengan Add-on Langit Musik

Tidak dipungkiri, karya-karya dari band indie di Indonesia ini tidak kalah kerennya. Banyak lagu-lagu yang sangat relate dengan kehidupan yang lahir dari band indie, sehingga lebih mudah disukai masyarakat Indonesia.


Nah, kalau kalian penasaran dengan musik indie di Indonesia, langsung saja tambahkan add-on Langit Musik pada paket internet IndiHome kesayangan kita. Cara mudah berikut ini bisa kalian ikuti untuk mendaftakan paket add-on Langit Musik dari Telkom Indonesia.


Daftar Langganan Add-on Langit Musik dari IndiHome

Jika ingin berlangganan, bisa langsung datang ke Plasa Telkom terdekat, atau melalui Aplikasi IndiHome Store di menu IndiHome TV, atau bisa juga via website add-on Langit Musik dari IndiHome. Mudah kan?


Nah, untuk biaya berlangganan Langit Musik ini nantinya akan dimasukkan secara otomatis ke dalam tagihan bulanan IndiHome, yakni senilai Rp. 10.000,-. Murah kan?


Download Aplikasi Platform Streaming Musik

Selanjutnya, kalian bisa download aplikasinya untuk mengakses lagu-lagu favorit dari band indie. Lagu-lagu tersebut bisa didengarkan secara streaming tanpa jeda iklan, dan bisa di-download juga untuk diputar offline di aplikasi Langit Musik versi mobile Android dan iOS. Seru kan?


Akses Platform Streaming Musik Melalui NUON Digital

Nah, satu lagi kemudahan untuk bisa menikmati musik indie. Kalian juga bisa mengakses Langit Musik melalui NUON Digital Indonesia, website untuk mengakses konten-konten digital berkualitas persembahan dari Telkom Indonesia. Lengkap kan?


Jadi, tunggu apalagi? Nikmati moment santai dan segala aktivitasmu dengan mendengarkan musik indie atau beragam musik lainnya melalui aplikasi streaming musik. Telkom Indonesia sudah memberikan aplikasi dan layanan terbaik untuk memanjakan para penggunanya.


Kesimpulan, Mau Streaming Musik Asik? Daftar Add-on Langit Musik dari IndiHome aja!

Yuk, mulai nikmati dan cari tahu berbagai jenis musik indie yang ada di Indonesia melalui platform streaming Langit Musik. Wah, bisa jadi pilihan baru nih untuk menemani kegiatan kita sehari-hari. Bisa juga lho, cari yang sesuai dengan suasana hati kita, pasti lebih ngena deh :)


NUON digital indonesia


Apalagi dengan memanfaatkan internet cepat dan stabil dari IndiHome, sudah auto happy deh menikmati musik tanpa gangguan. Tunggu apalagi?! Buruan daftar add-on Langit Musik dari IndiHome, nikmati musik asik jadi lebih mudah.

33 komentar:

  1. semakin asyik menikmati musik di masa sekarang ya..apalagi ada langit music

    BalasHapus
  2. IndiHome makin keren aja layanannya dengan hadirnya add-on langit musik. streaming musik jadi makin mudah dengan harga yang sangat terjangkau pula

    BalasHapus
  3. Sama donk, aku juga duluuu banget masih dengerin musik lewat radio. Tapi sekarang semenjak banyaknya platform digital, makin memudahkan. Apalagi sekarang sudah ada Add on Langit Musik, wihh enak banget! Biaya berlangganan juga terjangkau kan.

    BalasHapus
  4. Aku juga sih tipe yang kerja sambil dengerin musik, biar ngga ngantuk. Wah aplikasi streaming seperti Langit Musik ini cocok banget buat nemenin kerja. Apalagi ada jutaana lagu di katalognya. Ngga bosen deh, mana langganannya murah.

    BalasHapus
  5. Makin ramai dan beragam platform streaming musik. Semoga awet seperti pendahulunya. Andalan anak muda banget nih, radio apa kabar? He he

    BalasHapus
  6. Wah penasaran bagaimana bentuknya aplikasi Langit Musik. Soalnya, setauku program Langit Musik ini sudah cukup lama sih di Telkomset. Thanks Kak sudah berbagi (Zen)

    BalasHapus
  7. Akses musik makin mudah dengan adanya platform streaming musik ya, Kak. Apalagi 10.000 dah bisa berlangganan dan menikmati ribuan musik di Langit Musik.

    BalasHapus
  8. Terjangkau banget ya mba, Langit Musik ini. Dengan langganan premium 10k perbulan udah bisa menikmati lebih dari 9 juta lagu secara gratis yang bisa didengar offline juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak Sari, harganya affordable banget dengan cuma 10.000 saja kita bisa dengerin musik plus ngedukung para musisi indie untuk tetap dapat berkarya

      Hapus
  9. Sekarang Indihome makin kece aja ya, kak. Makin lengkap dengan layanan add-on Langit Musik, apalagi harganya sangat terjangkau pula. ckkck. Mantap

    BalasHapus
  10. Asyik banget sih sekarang ini kalau mau dengerin musik lokal dan indie tinggal di Langit Musik.

    BalasHapus
  11. Langit Musik dari IndiHome ini memang oke sih. Bisa mendukung band indie yang ingin memperkenalkan lagunya. Cara upload yang mudah menjadi sebuah kelebihan yang dimiliki aplikasi streaming musik seperti Langit Musik

    BalasHapus
  12. dengan cukup berlangganan add-on Langit Musik, maka secara tidak langsung kita telah mendukung perkembangan musisi Indonesia di platform streaming musik Tanah Air

    BalasHapus
  13. Pastinya makin asyik, karena bisa langganan dengan harga terjangkau dengan koleksi lagu yang tidak main-main jumlahnya, apalagi bisa simpan playlist, jadi ga pelru cari-cari lagi tiap mau putar.

    BalasHapus
  14. Biaya berlangganannya cukup terjangkau ya mbak, hanya dengan 10.000 sudah bisa menikmati streaming Langit Musik IndiHome

    BalasHapus
  15. Boleh juga ini websitenya 🤩
    Bisa ceki-ceki layanan konten digital.
    Jadi lengkap mencarinya apalagi ada musik juga

    BalasHapus
  16. Biaya langganan Langit Musik terjangkau banget ya, cuma 10 ribu bisa menikmati jutaan lagu!

    BalasHapus
  17. Mendengarkan musik semakin mudah dan menyenangkan ya, Mbak. Dengan hadirnya Langit musik, beragm musik kita bisa dengarkan kapan saja dan di mana saja. Terus juga mendukung musisi Indie Indonesia.

    BalasHapus
  18. Alhamdulillah sekarang bisa streaming lagu via Langit Musik ya dan biaya langganannya juga murah. Dijamin legal dan pasti aman.

    BalasHapus
  19. Kalo dulu kan dengerin musik pake mp3 yaa wkwkw skrg dengerin musik langsung via LangitMusik gini autoo lebih praktis dan efektif ya ngga sih

    BalasHapus
  20. Pelanggan IndiHome wajib add on Langit Musik ya mbak
    Biar dengerin musik makin asik

    BalasHapus
  21. Kalau tanpa langganan IndiHome biayanya lumayan lebih tinggi, jadi beruntung banget nih pelanggan IndiHome bisa menikmati Langit Musik dengan hanya 10 ribuan aja.

    BalasHapus
  22. aku baru tahu kalo IndiHome ada add on musik langit ini. fiturnya makin lengkap aja nih IndiHome

    BalasHapus
  23. Streaming jadi lancar karena internetnya pake IndiHome
    Seperti saya yang pasang IndiHome dan cuma saya yang sering pakai di rumah haha
    Dengerin musik jadi makin nyaman

    BalasHapus
  24. Dengan adanya internet membuat semuanya gampang di lakukan yakss...

    Orang bebas berkreasi dimana saja asal jaringan internet bagus.
    Indihome salah satu yang memberi jaringan internet bagus dengan fitur3 menarik

    BalasHapus
  25. Terjangkau banget ya biayanya cuma 10k per bulan. Udah bisa dengerin lagu karya musisi lokal sampao puas

    BalasHapus
  26. keren banget IndiHome yang punya layanan add on langit musik. sebagai provider internet ini sih lengkap banget ya pelayanannya. selain internet yang udah pasti sebagai main product, juga layanan OTT, edukasi anak eh sekarang streaming musik. mantap!

    BalasHapus
  27. wahyuindah11/4/23

    langit musik bisa jadi wadah kreativitas musisi lokal untuk bekarya dan berpenghasilan ya. Pemasarannya jadi lebih mudah karena tepat sasaran. maju terus karya anak bangsa

    BalasHapus
  28. emang ya platform streaming itu memudahkan para musisi lokal untuk berkarya dan mempromosikan lagu mereka. aku pernah ketemu beberapa musisi lokal dan mereka mengiyakan hal itu.

    BalasHapus
  29. Membantu para musisi untuk tetap berkarya ya.. Dengan berlangganan dan ikut menikmati streaming di Add-on Langit Musik. IndiHome keren banget deh..

    BalasHapus
  30. Terjangkau banget ya harganya! Jadi pengen coba berlangganan deh, secara sekarang bingung banget mau derngerin lagu tanpa iklan di mana haha

    BalasHapus
  31. menarik ini dengan indihome jadi bisa nambah add on langit musik yaa.. sekalian mendukung musik indie untuk semakin berkembang di indonesia

    BalasHapus
  32. yeaaayy dengan 10.000 sekarang udah bisa dengar musik sepuasnya ya Mbak di Langit Musik, gak perlu worry lagi karena musiknya juga legal gak kayak dulu ya download ilegal, zaman baheula lebih mahal lagi kalau dengar musiknya pakai kaset, harus beli kaset dulu dsbnya hihihi.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.