Manfaat Aloe Vera dalam Aloe Pro Gel Dewpré

 Kini, sudah banyak produk perawatan tubuh yang memanfaatkan kandungan ekstrak aloe vera atau lidah buaya sebagai bahan utamanya. Tanaman tropis tersebut memang memiliki segudang manfaat untuk kulit. Dengan memanfaatkan lidah buaya, kita bisa mendapatkan kulit yang lembap dan terhidrasi dengan baik.


Lalu, apa saja manfaat aloe vera yang bisa kita dapatkan? Kita juga bisa menemukan manfaat aloe vera dalam Aloe Pro Gel dari Dewpré untuk manfaat lengkap aloe vera secara praktis.


Aloe Pro Gel Dewpré

Rp 77.400,-

NO BPOM: NA18220106517


Aloe gel menjadi salah satu andalan perawatan tubuh yang multifungsi karena bisa dipakai di wajah maupun tubuh. Selain memang ampuh untuk menghidrasi kulit, juga mampu melembutkan kulit tubuh.


Nah kali ini, produk terbaru dari Dewpré, adalah gel pelembab yang berbahan dasar aloe vera. Dewpré merupakan brand lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi dari Korea & Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty) untuk mendapatkan produk dengan kandungan senyawa terbaik. Tentunya sudah disesuaikan dengan cuaca dan kulit masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau.


Baca juga: Dewpre Tea Tree Cleansing Foam


Produk Aloe Pro Gel ini menjadi produk perawatan multifungsi yang bisa digunakan mulai dari kulit wajah, tangan, kaki, atau bahkan bisa untuk kulit seluruh tubuh.


Kandungan & Manfaat Dewpré Aloe Pro Gel

Memiliki formula 92% Aloe Barbadensis Leaf Extracts, Propolis, Panthenol, Cica, Sodium Hyaluronate, yang dapat menyejukkan, menenangkan kulit yang kemerahan, meningkatkan hidrasi dan melembabkan kulit wajah dan area tubuh lainnya. Cocok untuk kalian yang sudah lelah beraktivitas seharian dan membutuhkan kelembutan untuk kulit tubuh.


aloe pro gel dewpre


Dewpré Aloe Pro Gel dengan kandungan nutrisi dapat menembus lapisan epidermis kulit untuk membuat kulit terasa sehat, lembut, dan kenyal.

✔️Cooling
✔️Calming
✔️Nourishing
✔️Soothing
✔️Moisturizing
✔️Hydrating


Kemasan Dewpré Aloe Pro Gel

Kemasan kotak bagian luarnya dari duplex dengan nuansa warna dominan hijau. Senada dengan kandungan utamanya yaitu Aloe extract. Untuk isi produknya, dikemas dalam wadah dengan model tube ukuran 120ml, cocok untuk kebutuhan sehari-hari. Apalagi, tutupnya flip top, sehingga lebih aman, anti tumpah.


Baca juga: Dewpre Brightening Series


Dalam kemasannya juga sudah tertulis lengkap mulai dari kandungan produk, no BPOM, exp date, sampai dengan keterangan alamat distributor produk.


Tekstur dan Aroma Dewpré Aloe Pro Gel

Tekstur dari produk aloe ini berupa gel yang tidak mudah cair dengan kekentalan yang cukup mudah untuk dikeluarkan dari wadahnya, juga mudah diaplikasikan. Tidak menggumpal di kulit. Jika diusapkan langsung meleleh di kulit. Mudah meresap, yang pasti tidak ada rasa lengket setelah pemakaian.


manfaat aloe vera dewpre


Untuk aromanya, wangi yang lembut menyegarkan. Tidak menyengat sama sekali, dan justru menenangkan. Seperti aroma dedaunan yang segar.


Review Pemakaian Produk

Sudah lebih dari sebulan aku menggunakan produk ini dan tidak ada efek samping yang membahayakan di kulitku. Aku gunakan untuk bagian wajah dan leher. Dengan tipe kulitku yang cenderung kering, produk ini ampuh sih untuk melembabkan.


Efek langsung setelah pakai aloe gel ini, memang tidak ada rasa lengket meskipun kena keringat, dan tentunya kulit jadi semakin lembap. Terasa ada sensasi cooling, tapi bukan yang 'burnt' ya, hanya sejuk gitu.


Pas digunakan untuk siang atau malam hari. Tapi aku paling suka dipakai malam hari, apalagi kalau tidur di ruangan full AC yang membuat kulit kering. Aloe gel ini benar-benar mampu melembabkan, bahkan masih terasa lembabnya sampai pagi.


Baca juga : Dewpre Multi Vita Balm


Namun, digunakan di pagi hari juga oke. Karena tidak menggumpal untuk diaplikasikan di kulit, juga mudah meresap, jadi lebih mudah juga ditimpa dengan rangkaian skincare lainnya atau bahkan dengan make up.


Nah menyenangkannya, selain untuk kulit wajah, cocok juga di area tubuh lainnya. Aku biasanya juga pakai di area siku, telapak tangan dan kaki, yang terasa kering. Efek melembabkannya terasa banget meski hanya dipakai tipis-tipis.


Mudah diapply dan re-apply kapan saja sesuai dengan kebutuhan, apalagi dipakai setelah mandi, jadi mengunci kelembabkan kulit. Dengan penggunaan yang konsisten setiap hari, kulit jadi lebih lembab dan halus lho!


Manfaat Aloe Vera dalam Aloe Pro Gel Dewpré ini juga dapat dirasakan oleh seluruh anggota keluarga, karena sudah bisa digunakan juga oleh anak-anak. Dengan kelembutan yang menyegarkan, kulit sekeluarga akan lebih terawat. Apalagi penyimpanan produk di kulkas, dapat menambah kesegaran saat diaplikasikan ke kulit.


Baca juga: Dewpre Premium Cica Suncream


Kesimpulan, Manfaat Nyata Aloe Vera dalam Aloe Pro Gel Dewpré

Jadi, untuk merasakn manfaat aloe vera yang kaya kandungannya untuk kulit, sudah bisa dirasakan dengan mudah melalui produk Aloe Gel. Apalagi bisa digunakan untuk seluruh tubuh, jug seluruh aggota keluarga, aman!


Nah, ada kabar baik untuk kalian yang ingin juga membuktikan manfaat dari Aloe Pro Gel ini, sedang ada diskon launching. Diskon Launching Aloe Pro Gel dan Semua Produk Dewpré Disc Up to 50 % off. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek di Instagram dan Tiktok @dewpreofficial, Shopee Dewpre Official Shop, atau di Tokopedia Dewpre Official.


#GiveYourSkinaRest #ProtectYourSkinWithDewpreAloe #SatuAloeSatuRumah

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.