Pilihan Warna Lipstik Natural Agar Terlihat Sudah Mandi

Wanita mana yang tidak doyan dengan lipstik? Hehe.. Lipstik menjadi salah satu senjata pamungkas saya untuk terlihat sudah mandi. Meski sesungguhnya belum, hehe.. Tampil cantik dengan lipstik bisa didapatkan dari warna-warna yang natural.


Siapa yang tidak bisa pisah hidupnya dengan lipstik? Tentu saja, dengan pilihan warna yang sesuai, lipstik dapat membuat wajah lebih segar. Kini, sudah banyak sekali pilihan warna lipstik di pasaran yang bisa kita sesuaikan dengan tone kulit. Jadi, bisa tetap terlihat natural meski pakai lipstik.


Dari sekian banyaknya warna lipstik, warna apa yang jadi favorit kalian? 😊 


Nah, saya punya rekomendasi warna lipstik natural yang bisa jadi andalan sehari-hari biar terlihat sudah mandi, hehe.. Mungkin kalian mau mencoba, Yuk simak terus sampai akhir ya!


Warna Lipstik Natural

Warna natural yang dimaksud adalah warna lipstik yang menyerupai warna bibir alami. Pada gambaran umum, warna bibir alami adalah yang pink lembut, namun ternyata tidak semua warna kulit cocok dengan warna pink lembut tersebut.

Warna Lipstik Natural
Pilihan Warna Lipstik Natural (Design by Catatanatiqoh)

Saya contohnya, merasa tidak cocok dengan warna pink lembut seperti yang ditampilkan banyak gambar bibir di pasaran. Saya lebih suka melihat wajah saya dengan warna lipstik yang orange kecoklatan. Ini lebih membuat wajah tampak segar dan sudah mandi, hehe..


Jadi, warna lipstik natural menurut saya, adalah warna yang cocok dengan tone kulit wajah kita. Warna yang pas dengan bibir, sehingga tidak terlalu menonjol jika sedang berlipstik. Yang pasti, mampu menampilkan kesan segar dan sudah mandi. Itu adalah kunci! Haha..


Warna Nude

Warna lipstik nude ini wajib banget punya! Dan sepertinya semua warna lipstik yang saya punya adalah nude, haha..


Warna ini bisa jadi andalan buat kegiatan sehari-hari. Tampilannya sudah pasti membuat wajah lebih segar secara natural. Nah, warna nude ini ternyata mempunyai banyak varian lagi. Mulai dari nude yang dominan pink sampai nude yang kecoklatan. 


Kedua pilihan warna itu, bisa disesuaikan lagi dengan warna kulit kita. Kalau kulit kamu cenderung putih cerah, lebih cocok dengan warna nude yang dominan pink. Tapi, kalau kulitnya cenderung eksotis macam saya, warna nude kecoklatan bisa jadi andalan bikin wajah lebih segar.


Warna Peach

Nah, ini warna favorit kedua. Peach! Warna ini memang sukses bikin wajah jadi tampil lebih fresh. Meski terlihat masih mirip dengan warna nude, warna peach ini terlihat lebih terang. Cocok nih, buat kalian yang punya kepribadian ceria dan penuh semangat 😊.


Saya paling suka pakai lipstik ini saat jalan-jalan ke tempat-tempat yang natural di alam. Apalagi kalau harus berfoto, hasilnya dijamin terlihat lebih segar dan ceria!


Jadi, dua warna itulah yang jadi warna andalan saya untuk jadi warna lipstik natural agar terlihat sudah mandi, hehe.. Meski hanya dua warna itu, tapi jangan dikira saya cuma punya koleksi dua lipstik saja ya, haha.. Tentu saja lebih, tapi meski lebih, pilihan warnanya hanya seputar itu saja. Ada yang seperti saya? Hihi..


Pilihan Lipstik Natural

Saya akan rekomendasikan tiga lipstik yang jadi andalan saya sehari-hari. Fyi, warna kulit saya cenderung gelap. Meski kadang terlihat agak lebih putih kalau di foto, percayalah itu hanya editan semata, hihi..


Rollover Reaction CHUNKY! Lip Cheek Crayon

Kalian para wanita yang ingin tampil praktis dan tidak mau merugi? Ini adalah salah satu jawabannya, hehe.. Saya memilihnya karena: pertama, warnanya 'gue' banget nih, hehe.. kedua, dia bisa jadi lipstik, blush dan eye shadow, hihiii.. irit bukaaan? 😋


Tentu saja jadi andalah karena multifungsi, multiguna dan harganya jauh lebih murah. Cek langsung ke websitenya ya kalau penasaran!


Teksturnya creamy dan gampang banget diaplikasikan ke bibir, pipi dan mata. Suka banget! Kemasannya praktis kaya crayon jadi tak mudah rapuh, hehe..


Nah, lipstik crayon ini ada dua warna, Senja dan Kala! Keduanya favorit banget 💓


Lipbalm SHEEN from Think Hale!

Ini produk baru yang sekarang jadi favorit banget! Apalagi masih di masa pandemi yang meski pakai masker, jadi pakai lipstik ini antara perlu dan tidak perlu. Tapi pilihan pakai lipbalm ini, cocok banget.


Nah, Sheen tinted lip balm ini adalah lip balm dengan warna natural yang juga sudah dilengkapi UV Filter. Pilihan warnanya ada tiga, dan semuanya favorit sih. Mulai dari Coral yang ke-peach-an, Scarlett yang ke-orange-an dengan sedikit tint merah, dan Burgundy yang merah ke-ungu-an.


Semuanya benar-benar bikin lembab dan sukses memberikan look yang alami dan fresh. Kalian boleh banget punya ketiganya, karena menurut saya, ini cocok sih buat semua warna kulit. Natural banget hasilnya. Langsung cek ke websitenya ya bagi yang penasaran.


Maybelline Super Stay Matte Ink

Nah, kalau yang ini super andalan buat acara yang lebih agak sedikit perlu tampilan yang lebih dari sekedar habis mandi, hehe.. Sejauh ini, saya pakai lip cream memang hanya untuk acara yang 'penting' saja. Alasannya? Sudah pasti agar tetap bisa terlihat fresh meski habis melahap lima mangkok bakso 😁


Kalau produk ini pasti sudah banyak yang kenal ya? Atau mungkin ini juga jadi lipstik andalan kalian? Hehe.. Memang cocok sih dijadikan andalan. Dia benar akan bertahan meski sudah ditempa kuah bakso, nasi padang dan kawan-kawannya. Iya apa iya?


Selain itu, pilihan warnanya juga banyak, dan banyak juga warna-warna natural yang cocok buat dipakai tampilan sehari-hari. Kalau andalan kalian yang nomor berapa?


Jadi, apa pilihan warna natural kalian? Jangan sampai terpisah sama lipstik kalian ya, biar tetap terlihat sudah mandi meski ternyata belum, hihi..

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.