DEWPRÉ Multi Vita Balm, Menutrisi Kulit dengan Praktis

 Kondisi kulit wajah setiap orang akan berbeda-beda. Dapat juga dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti pertambahan usia, lingkungan, kondisi medis tertentu, dan cara merawat kulit wajah yang dilakukan. Perawatan kulit wajah yang tepat adalah dengan memberikan nutrisi yang seimbang dibutuhkan oleh kulit kita.


Tidak harus dengan produk perawatan wajah bermerek atau perawatan di klinik kecantikan yang mahal. Sebetulnya, ada beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan di rumah untuk menutrisi kulit wajah, agar sehat dan bersih.


Kulit wajah yang ternutrisi dengan baik, akan mencegah timbulnya berbagai masalah kulit. Seperti kulit kusam, jerawat, noda hitam, keriput, dan juga garis halus. Nah, hasilnya, kulit wajah akan jauh lebih bersih dan sehat. Sehingga, akan tampil menawan dan lebih percaya diri.


Langkah Praktis Menutrisi Kulit Wajah

Kondisi kulit wajah yang berbeda pada setiap orang, tentu membuat kita lebih mengenal kondisi kulit wajah sendiri. Agar nantinya, bisa menentukan cara perawatan dan produk yang digunakan. Selain itu, kebiasaan dalam merawat kulit wajah juga perlu diperhatikan.


Hal tersebut, supaya kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam perawatan. Berikut ini, langkah praktis menutrisi kulit wajah secara maksimal. Bisa dilakukan sendiri secara rutin di rumah saja, untuk tujuan kulit wajah yang sehat.


1. Menutrisi Kulit dari Dalam Tubuh, dengan Makanan Sehat

Memberikan nutrisi kulit tidak hanya dari luar saja, namun juga penting untuk memberikan nutrisi dari dalam tubuh. Mengonsumsi makanan yang sehat, seperti buah-buahan, sayur-sayuran, biji-bijian, protein dan lemak sehat.


Makanan tersebut baik untuk kesehatan kulit wajah sehingga termasuk dari rangkaian cara merawat wajah agar ternutrisi dengan baik. Beberapa penelitian juga membuktikan, jika mengurangi konsumsi lemak tidak sehat, gula, dan karbohidrat olahan dapat meningkatkan kesehatan kulit sehingga tampak lebih awet muda.


Selain itu, mengonsumsi makanan kaya antioksidan yang mengandung vitamin C dan vitamin E juga baik untuk menutrisi kulit secara maksimal.


2. Membersihkan Wajah Secara Rutin

Langkah sederhana yang harus dilakukan rutin, adalah membersihkan wajah. Agar wajah tetap bersih, kita harus rajin membersihkannya 2 kali sehari, yaitu pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Kondisi kulit wajah yang bersih, akan membantu mempercepat penyerapan nutrisi pada kulit wajah.


Membersihkan wajah pada pagi hari bertujuan untuk menghilangkan kotoran dan bakteri yang mungkin menempel di wajah saat tidur. Nah, menjelang tidur, wajah juga perlu dibersihkan dari make up, debu, dan polusi yang menempel di wajah setelah seharian beraktivitas.


Kondisi khusus yang juga membutuhkan wajah untuk segera dibersihkan adalah setiap kali selesai melakukan aktivitas yang menyebabkan banyak berkeringat, misalnya setelah berolahraga. Hal ini karena keringat dan minyak berlebih pada wajah dapat menyumbat pori-pori kulit wajah, sehingga memicu munculnya komedo dan jerawat. Oleh karena itu, lebih baik cepat dibersihkan.


3. Menggunakan Pelembab Wajah yang Menutrisi Kulit

Memakai pelembab juga menjadi bagian penting dari cara merawat dan menutrisi kulit wajah. Pelembap wajah sebaiknya digunakan setelah mencuci muka. Hal ini dilakukan untuk menjaga kelembapan alami kulit wajah.


Nah, yang perlu diperhatikan adalah dalam memilih pelembab, harus disesuaikan dengan jenis kulit. Pelembab wajah yang baik, biasanya mengandung bahan-bahan yang berfungsi untuk mengembalikan struktur dan kelembapan alami kulit wajah.


Bahan-bahan tersebut, mampu memberikan nutrisi maksimal, untuk menjaga keseimbangan pH kulit, mengurangi efek radikal bebas, dan memperbaiki kerusakan sel-sel dan jaringan kulit.


Pilihan Skincare yang Menutrisi Kulit dengan Praktis

Semakin mudahnya mendapatkan akses informasi tentang skincare, membuat kita semakin banyak pilihan untuk merawat wajah. Bahkan kini, produk lokal skincare sudah banyak yang memiliki performa luar biasa dalam memberikan perawatan kulit.


Hal penting dalam memilih skincare tidak hanya tentang kualitasnya saja, namun juga penggunaannya yang mudah. Misalnya, sekarang sudah banyak brand skincare yang menciptakan produk lebih praktis untuk digunakan. Dengan ingredients yang sudah lengkap, ditambah bentuk packaging yang simple, sehingga lebih praktis.


DEWPRÉ Multi Vita Balm

Rp 249.000,-

BPOM NA 26220100240


Setelah mencoba rangkaian Dewpré Peonia Brightening Series, kemudian Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam yang mempunyai pH 5.5, dan yang terakhir Dewpré Premium Cica Suncream SPF 50+ PA++++. Kini ada produk barunya yang semakin praktis untuk menjadi pilihan skincare sehari-hari.


dewpre multi vita balm


Dewpré Multi Vita Balm, yang merupakan produk terbaru ini diluncurkan untuk kaum-kaum anti ribet. Bisa juga jadi pilihan para orang-orang sibuk yang sering skip skincare-an, atau para traveler yang butuh produk simple untuk menutrisi kulit wajahnya.


Tentang brand Dewpré, sudah pernah aku bahas lengkap di artikel Review Dewpré Peonia Brightening Series. Masing-masing produk lainnya juga sudah aku review di kategori artikel 'kecantikan'.


Baca juga:

Review Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

Review Dewpré Premium Cica Suncream


Dewpré Multi Vita Balm ini merupakan produk brightening, anti wrinkle, nourishing, dan moisturizing tipe stick. Wow, sungguh inovasi baru, pengganti krim jar yang besar. Sehingga dengan diubah menjadi berbentuk stik ini, akan lebih simple dalam mengaplikasikan.


tekstur dewpre multi vita balm


Produk ini menjadi produk terbaru dari Brand Dewpré. Merek lokal pertama yang meluncurkan produk simple dengan formula dan teknologi dari Korea (made in korea). Tentunya sudah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia.


Kandungan Dewpré Multi Vita Balm dan Fungsinya untuk Kulit Wajah

Diperkaya dengan kandungan senyawa Hyaluronic Acid dan Fructan untuk mempertahankan kelembaban kulit. Selain itu, ada Adenosin yang terkenal mampu merawat elastisitas kulit, juga anti wrinkle dan antioksidan.


kandungan dewpre multi vitabalm


Mengadnung Alpha-Bisabolol yang mampu membantu mencerahkan dan membuat glowing kulit wajah. Juga kandungan Various Extracts yang menutrisi kulit, serta Vitamin C yang sudah terbukti mampu menutrisi kulit dan memberikan efek brightening.


Kemasan Produk Dewpré Multi Vita Balm

Memang pantas dinobatkan menjadi produk skincare yang menutrisi kulit dengan praktis. Dikemas dengan pilihan warna serba pink, mulai dari packaging luar, dari duplex yang mengkilap, sampai ke packaging stick nya. Desingnya simple, hanya tertulis nama brand juga nama produknya. Sedikit deskripsi produk, cara pakai dan juga penyimpanannya, tertulis jelas di packaging duplex, meski dengan ukuran yang cukup kecil namun masih terbaca.


packaging dewpre multi vitabalm


Untuk ukuran produk 9 gram, cukup besar jika dijadikan stick. Namun, masih masuk untuk disimpan dalam pouch makeup, so ini produk travel friendly! Selain itu, dengan tinggi stik produk hanya 10 cm, masih pas untuk digenggam. Nah, untuk membuka dan memutar stiknya, juga mudah dilakukan, memang praktis tidak makan waktu.


Tektur dan Aroma

Jika dihirup langsung aromanya pada kemasan Dewpré Multi Vita Balm ini, hampir tidak berbau. Namun, saat diaplikasikan, akan tercium aroma yang harum lembut. Sejauh ini, tidak mengganggu sama sekali.


Teksturnya sangat lembut terasa saat diaplikasikan lagsung ke kulit wajah. Teksur pada kemasan juga padat, sehingga tidak mudah 'benyek' atau lengket. Namun, tetap perlu berhati-hati saat pengaplikasian, agar produk tidak mudah patah.


Cara Pemakaian Dewpré Multi Vita Balm

Kemudahan selanjutnya yang bisa dirasakan adalah pada cara pemakaiannya. Hanya cukup dibuka produknya, diputar, dan stick akan keluar dari kemasan, mirip seperti lipbalm. Lalu, tinggal oleskan saja ke seluruh permukaan kulit wajah, mulai dari dahi, bawah mata, pipi, sampai leher atau pada bagian wajah dan leher yang kering, berkerut atau lebih gelap.


Review Pemakaian Dewpré Multi Vita Balm

Praktis! Tidak lengket! dan Nyaman! Tiga kesan tersebut yang aku rasakan saat pertama kali mencobanya. Apalagi dari semua ingredients tersebut, memang sudah terbukti mampu untuk melembapkan, brightening dan juga menutrisi kulit.


Aku sudah menggunakan produk ini kurang lebih satu minggu. Digunakan rutin setiap hari setelah wajah dibersihkan. Atau bisa juga diaplikasikan saat kondisi kulit wajah dan leher dirasa kering. Pemakaian yang praktis, jadi tidak mengganggu aktivitas sehari-hari.


Tidak hanya pagi hari saja, aku juga mencoba menggunakannya untuk pelembab di malam hari sebelum tidur. Ternyata hasilnya setelah bangun tidur, kulit wajah memang terjaga kelembabannya.


Apalagi, tipe kulit wajahku yang kering, jadi terselamatkan dengan Dewpré Multi Vita Balm ini. Ngebantu banget bikin smooth wajahku dan ketika terasa kering jadi lebih lembap.


Teksturnya ringan, pelembab ini juga cocok untuk skin type lainnya. Dapat dipakai sesuai dengan kondisi kulit kita, seperti misalnya saat cuaca dingin bikin kulitku semakin kering, jadi lebih sering pakai Dewpré Multi Vita Balm ini.


Selain teksturnya yang memang ringan, pelembab ini juga cepat menyerap. Jadi, tidak perlu waktu lama untuk retouch dengan bedak ataupun cushion, karena cepat meresap dan tidak merusak makeup!


Kesimpulan, Dewpré Multi Vita Balm, Pilihan Menutrisi Kulit dengan Praktis

Jadi, sudah penasaran kan mau juga cobain Multi Vita Balm yang banyak fungsinya ini?! Cus, langsung order karena sekarang sedang ada Diskon Launching Dewpré Multi Vita Balm, sebesar 25%. Sudah ada di official store nya, lewat Shopee (klik) atau Tokopedia (klik).


Jangan lupa, cek sosial medianya, instagram @dewpreofficial untuk kenal lebih dekat dengan produk terbarunya. 

21 komentar:

  1. Ini kayak dupe nya KAHI kali ya mba . Tapi sama2 Made in Korea sih. Aku tuh penasaran sbnrnya, cuma memang harga KAHI lumayan banget. Jadi pengen coba yg dewpree. Apalagi ditulis ini ga lengket. Soalnya kalo bentuknya stick balm gini, mostly lengket di kulit.

    Memang praktis yg model begini, apalagi aku sering traveling tapi ga mau skip skincare 😄

    BalasHapus
  2. Baru tahu brand ini. Praktis banget ya pelembap ini dalam bentuk stik.

    BalasHapus
  3. Liat produk Dewpré Multi Vita Balm mirip di drama-drama korea ya mbak. Eh pas baca emang produk ini dari Korea ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jadi inget produk serupa yang dipakai oleh aktris di drama Korea yang baru-baru khususnya. Skincare yang mirip balm begini. Jadi pemakaiannya mudah. Tinggal oles doang. Hehehe... Pingin nyoba. Tapi mau ngumpulin duit dulu deh.

      Hapus
  4. DEWPRÉ Multi Vita Balm teknologi baru banget ya.. Dijadiin bentuk stick begitu. Seneng nih emak-emak kayak saya. Soalnya anti tumpah jadi lebih hemat.
    Pengen nyoba nih buat Emak mager tipe skip-skip skincare 😄

    BalasHapus
  5. harganya lumayan pricey tapi pastinya sesuai dengan hasil yang bakal didapat ya mba, suka banget dengan desainnya yang sangat travel friendly, cocok buat saya yang hobi traveling

    BalasHapus
  6. Lucu ih, bentuknya stik, praktis banget, warnanya juga gemes, favorit saya warna pink, hihihi...

    BalasHapus
  7. Imut banget kak produk Dewpré-nya🤩
    Merawat kulit jadi makin dirutinkan ya, apalagi bisa membantu melembabkan.

    BalasHapus
  8. Ihh mbaa lucu bangett bentuknya juga enak yah dibawa kemana2 asli aku jatuh cinta sama kemasannya dongg wkwkw.. mau cobain juga ahh

    BalasHapus
  9. cantiik banget warna produk dan kemasannya.. udah gitu bisa dibawa kemana2. cuma emang agak pricey ya mba, tapi worthy untuk kualitas yang sebegitu bagusnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul, dan lebih irit sih malahan karena gak takut ambil kebanyakan hihi

      Hapus
  10. Wah, baru tau nih ada moisturizer bentuknya stick gini
    Yang saya tau biasanya bentuknya cream atau gel
    Cocok buat traveling atau skipcare ya kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan jadi praktis ya bentuk begini jg lebih efisien gak takut tumpah hihi

      Hapus
  11. Kalau penonton drama korea pasti gak asing nih produk semacam ini, bentuknya kayak lipbalm tapi bisa di aplikasikan ke kulit wajah dan leher gitu

    BalasHapus
  12. wah seru nih, makin banyak aja inovasi skincare ini. jadi mau coba dewpre deh. semoga bisa

    BalasHapus
  13. Iya, setuju
    Dewpre Multi Vita Balm ini emang praktis buat melembapkan kulit ya mbak
    Sat set gitu
    Aku juga pakai

    BalasHapus
  14. Baru tahu kalau ada produk ini juga di Indonesia. Selama ini kalau nonton Kdrama suka penasaran sama produk yang dioles-oles ke kulit dan katanya bisa menutrisi kulit. Ah, ternyata ada Dewpre ini. Intip ke shopee-nya ah

    BalasHapus
  15. Produk Dewpré Multi Vita Balm ini bermanfaat banget yaa..
    Gak hanya untuk melembabkan bagian tertentu, dengan satu produk bisa melembabkan banyak sisi di wajah.
    Apakah juga bisa digunakan selain di wajah, misalnya daerah kulit yang sering kering kaya siku?

    BalasHapus
  16. Wah ini skincare nya super praktis ya Mbak. Menarik bgt, inovasinya makin kesini makin unik dan menjawab kebutuhan kaum hawa. terutama yang sibuh bgt

    BalasHapus
  17. Ini kayaknya yang sering dipake aktris kalau aku nonton drakor deh, jadi pengen beli nih

    BalasHapus
  18. Unik nih produknya.. Baru tahu juga ada skincare yang bentuknya kayak stik gini. Praktis banget ya Mba. Warnanya juga soft pastel gitu, suka lihatnya, berasa mau cobain juga deh

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.