Kelas Live Teaching, Cara Asik Belajar Online Ala Milenial

Live teaching menjadi cara asik belajar online ala milenial jaman sekarang. Kini sudah dihadirkan menjadi fasilitas terbaru dari Brain Academy Online. Ini untuk memenuhi kebutuhan para siswa yang masih harus berjuang belajar di masa pandemi.


Belajar Dari Rumah (BDR) menjadi pilihan sistim pembelajaran yang terbaik yang bisa diterapkan pada masa pandemi. Namun ternyata, belajar dari rumah juga tidak dapat sepenuhnya maksimal dijalankan. Banyak masalah yang muncul kemudian.


Masalah-Masalah Belajar Dari Rumah

Permasalahan yang kemudian muncul jika anak-anak terlalu lama belajar dari rumah adalah kebosanan. Sehingga bisa jadi berkurangnya gairah belajar, serta kesulitan belajar jika menemukan materi pelajaran yang susah dipahami.


Seiring dengan munculnya permasalahan tersebut, kini sudah banyak lembaga bimbingan belajar (Bimbel) konvensional maupun modern yang akhirnya menarik perhatian siswa.


Tidak sedikit siswa yang akhirnya harus mengikuti bimbel sebagai upaya untuk mendorong kembali prestasi belajarnya. Mulai dengan bimbel konvensional yang meski dalam masa pembatasan jarak sosial.


Hingga akhirnya muncul pilihan belajar online melalui platform bimbel online berbasis teknologi. Kini, yang paling populer dan nomor 1 di Indonesia adalah Ruangguru. Bimbel online ini memiliki kelebihan dari bimbel lainnya yang masih konvensional.


kelas live teaching belajar online


Brain Academy Online

Brain Academy merupakan salah satu produk dari aplikasi belajar online, Ruangguru. Kini, hadir untuk memberikan solusi terbaik orang tua dan siswa, dengan fasilitas online dari Brain Academy Online.


Semuanya dapat diakses secara online, sehingga akan lebih memudahkan siswa belajar kapan pun dan dimana pun. Bentuk materi yang diberikan berupa video pembelajaran, latihan soal, modul dan try out yang bebas diakses 24 jam baik dari smartphone ataupun Laptop.


Bagaimana jika masih menemukan kesulitan? Tenang, semua pengajar di Brain Academy akan standby untuk menjelaskan materi-materi yang belum dipahami. Jadi, orang tua tidak perlu repot lagi membantu anak mengerjakan soal-soal, hanya cukup memantau proses belajarnya.


Hal ini tentu akan memudahkan anak-anak untuk tetap mendapatkan pengetahuan lebih dalam dan memahami beragam mata pelajaran.


Fitur Brain Academy

Nah, salah satu program terbaru dari Brain Academy yang sangat solutif adalah adanya fitur Live Teaching. Bersama dengan Star Master Teacher, fitur ini juga dilengkapi dengan fitur kuis dan tanya jawab.


Melalui Klinik PR Brain Academy dengan sesi yang lebih intensif dan eksklusif yaitu melalui video call, tidak akan ada lagi siswa yang kebingungan dengan materi pelajaran yang sulit. Serta tentunya, tugas sekolah yang numpuk dapat dengan mudah diatasi!


Beberapa fitur yang menjadi unggulan di Brain Academy antara lain

1 Sharing Soal dengan Master Teacher Standby

Brain Academy akan siap membantu melalui Kelas Live Teaching, untuk menjawab pertanyaan dengan lengkap dan terverifikasi. Menyenangkannya, anak-anak dapat bertanya sepuasnya, serta dapat juga ikut berkontribusi menjawab pertanyaan siswa lain.


2 Tryout Berkala, Lebih Siap Ujian

Kegiatan try out yang dilakukan secara berkala, lengkap dengan pembahasan dan rasionalisasi jurusan pilihan. Program pelatihan ini membuat anak-anak jauh lebih percaya diri dan siap dalam menghadapi PTS, PAS, hingga UTBK!


3 Laporan Belajar Berprogres

Adanya informasi kehadiran, nilai, sampai perolehan Panen Bintang, kita dari pihak orang tua dan juga siswa akan lebih mengetahui progres belajar yang sudah diikuti. Tentunya, akan dapat digunakan untuk menyusun strategi belajar agar lebih mudah.


4 Layanan dan Tim Supporter Belajar

Brain Acadmey juga memberikan layanan yang akan menjadi tip support. Terdiri dari Student Advisor, konselor, dan psikolog berlisensi. Semuanya akan siap membantu proses belajar dengan lebih tenang, fokus, dan bersemangat.


5 Belajar bersama Star Master Teacher Lulusan PTN Favorit

Belajar bersama dengan orang-orang pilihan tentu akan lebih memberikan hasil yang optimal. apalagi dengan cara belajar yang suportif dan menyenangkan.


Proses ini akan membantu anak-anak lebih paham materi. Tidak hanya itu, mereka juga akan lebih mudah mengerjakan soal yang rumit, dan tentunya lebih dekat dengan target yang ingin dicapai.


Live Teaching Seru dengan Brain Academy

Saat anak-anak harus kembali lagi belajar di rumah saja, Brain Academy Online juga menyediakan fitur yang semakin membantu. Fitur ini menyediakan fasilitas khusus untuk mengatasi kebosanan sekaligus meningkatkan semangat belajar yang lebih efektif.


Kelas Live Teaching hadir dan saat ini sudah dapat diakses melalui perangkat dekstop versi windows dan MAC disamping perangkat smartphone. Siswa dapat belajar dan berinteraksi langsung dengan Star Master Teacher. Selain itu juga dapat berdiskusi semua kesulitan hingga tuntas.


Cara Akses Fitur Live Teaching

Mudahnya layanan ini, menjadi favorit para siswa yang tergabung dalam Brain Academy Online. Jika kalian tertairk juga, berikut ini cara untuk mengakses fitur Live Teaching di Brain Academy Online Ruangguru.


Langkah pertama tentunya harus download aplikasi Ruangguru dan install. Kemudian buka Aplikasi Ruangguru yang sudah berhasil di-install.


Langkah kedua, kita lakukan registrasi dan jangan lupa, masukan kode voucher "CATATANBELAJAR" untuk mendapatkan promo khusus dariku.


Jika sudah berhasil melakukan registrasi, kita bisa langsung pilih fitur Brain Academy Online. Dan ada pilihan sesi Live Teaching yang ingin diikuti. Mudah kan?


Promo Gratis Kelas Live Teaching Brain Academy

Selain itu, Brain Academy Online juga menyediakan belajar gratis untuk siswa. Apa saja yang akan didapatkan dalam program tersebut?


promo gratis kelas live teaching


Diskon Spesial 50%

Lakukan pendaftaran sekarang dan akan mendapatkan potongan harga yang lebih besar


Gratis Merchandise

Selain itu, juga berkesempatan mendapatkan merchandise gratis dari Ruangguru


Materi dan Master Teacher Berpengalaman

Dalam Live Teaching ini, siswa akan langsung dibimbing materi sesuai jenjang kelas oleh Master Teacher berpengalaman


Teman Seluruh Indonesia

Dan, tentu saja anak-anak akan bertemu dengan teman seluruh Indonesia secara online


Kesimpulan, Kelas Live Teaching dari Brain Academy

Kini jarak, tempat dan waktu bukan lagi hambatan untuk tetap belajar, karena teknologi dan internet bisa menjangkaunya. Jika biasanya harus pergi ke bimbel untuk pelajaran tambahan, menghabiskan waktu hingga lebih dari 2 jam sepulang sekolah.


kelas live teaching brain academy


Kini, Kelas Live Teaching, menjadi cara asik belajar online ala milenial. Tentunya, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, selama ada internet dan gadget yang mendukung.


Ruangguru melalui Brain Academy, menjadi aplikasi belajar pertama di Indonesia yang menghadirkan kelas ini.


Layanan belajar kelas live teaching gratis di Brain Academy Online merupakan langkah nyata untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak. Mereka dapat mencoba merasakan metode belajar yang lebih mudah & menyenangkan.

29 komentar:

  1. Semakin inovatif dan lengkap ya fitur dari Brain Academy ini. Semoga anak2 pada betah belajarnya, meskipun cuma via HP saja. Apalagi ada live teachingnya.

    BalasHapus
  2. Betul nih butuh banget faislitas belajar yang seperti ini. Memang kalau dipegang orang tua semua pasti kerepotan. Malah, menurut sebuah sumber (dan memang kenyataannya), belajar lansung oleh orang tua sendiri lebih menekan psikologis anak ketimbang oleh orang lain (guru/pengajar les). huhu

    BalasHapus
  3. Live teaching ini belajar tatap muka tapi daring. Ya nggak sih? Hehe.. Selama pandemi ini, banyak banget aplikasi belajar online. Salah satunya adalah brain academy yang rekomended.

    BalasHapus
  4. Brain academy udah jadi solusi saat anak brlajar di rumah ya kak, metodenya bisa disesuaikan dan materinya lengkap banget.

    BalasHapus
  5. Jadi lebih hemat waktu dan tenaga ya kalo bimbelnya online seperti ini. Plus membantu pembelajaran sekolah juga

    BalasHapus
  6. Wow, baru tahu ada fitur unggulan di Brain Academy. Ini sih, mantap benerrr. Makasih, Mbak

    BalasHapus
  7. banyak anak-anak teman juga ambil kursus di sini kak, bagus katanya sangat membantu proses belajarnya anak-anaknya, apalagi di bawah ruang guru secara kualitas tidak diragukan lagi

    BalasHapus
  8. Suka deh sama kelas Live Teaching nya, kt sebagai org tua memang kdang pusing ngasih metode belajar sama anak.

    BalasHapus
  9. Bimbel online gini memang jadi bikin lebih efektif, siswa ga harus menghabiskan waktu untuk perjalanan. Dan tetap punya teman untuk belajar jadi bikin lebih semangat.

    BalasHapus
  10. Asik banget nih ada live teaching, jadi bisa membantu anak-anak mendapatkan tambahan materi saat PJJ ini ya.

    BalasHapus
  11. anak jaman now mah lebih keren ya Mbak, belajarnya bisa dimana aja gak perlu repot segala ke tempat bimbel.
    materi yang disajikan juga lebih kece, dilengkapi dengan video animasi segala jadi makin mudah belajarnya.
    mantab banget nih promo Brain Academy Online, keren.

    BalasHapus
  12. Live teaching brain academy serasa les privat ya jadinya, one on one sama guru
    Jadi ingat dulu Bapak adalah guru les privat, emang beberapa anak ada yang lebih fokus belajarnya kalau sesi privat gini
    Lebih enak nanya langsung ke guru

    BalasHapus
  13. ruang guru group ini ada banyak sekali jenis2nyaa yaa.. aku juga pernah pakai yang skill academy, sementara adikku pernah pakai ruang guru

    BalasHapus
  14. Kebayang gimana repotnya orang tua sih ya jaman pandemi gini kl mau ngelesin anak. Untung bgt ada fitur live teaching kayak gini.

    BalasHapus
  15. Diskonnya setengah harga gak kuat banget itu... Apalagi masih dikasih merchandise, pasti senang dong ada buat kenangan. Makin semangat ya belajar di bimbel online brain academy ini

    BalasHapus
  16. Makin keren aja nih Ruang Guru dengan inovasinya Brain Academy. Membantu siswa buat belajar di saat pandemi yang serba online. Apalagi ada Live Teaching-nya...

    BalasHapus
  17. Anak-anak sekarang butuh banget kelas begini. Karena PTM belum maksimal, belajar dari rumah sama orang tua seringnya juga malah jadi bikin emosi orang tua aja.

    BalasHapus
  18. untung ya jaman sekarang sudah mulai canggih ada kelas-kelas online seperti Brain Academy ini, jadi anak-anak tetap bisa menimba ilmu walau dirumah saja

    BalasHapus
  19. Dengan adanya gitur live teaching akan membuat peserta didik makin kerasan ya kak. Eh eh... Itu ada diskon hingga 50% ya?

    Sampai kapan berlakunya untuk diakon tersebut? Hihi

    BalasHapus
  20. Belajar online kini makin gampang. Banyak ragam aplikasi belajar online yang membantu siswa. Orangtua yang tidak mengerti pelajaran anaknya pun dapat meminta bantuan ke pengajar di Brain Academy. Jadi ngga ada istilah tuh lupa mata pelajaran dulu atau ngga ada tetangga yang bisa diminta bantuan untuk mengerjakan soal ujian/pelajaran anak.

    Mantap juga nih diskonnya. Mau coba juga ah buat anakku.

    BalasHapus
  21. Sukaa nih sama pelajaran di brain academy, cara belajarnya gak sekedar online biasa tapi isinya juga luar biasa. Bisa banget jadi rekomendasi belajar di rumah alias les online.

    BalasHapus
  22. ruangguru makin lengkap aja fiturnya, dengan live teaching gini anak makin semangat belajarnya karena dua arah..

    BalasHapus
  23. Ruangguru emang keren banget ya, inovasi pembelajaran online nya selalu aja ada yang baru dan inovatif. termasuk Brain Academy Online ini. cocok nih buat anakku kalau pjj dimulai lagi atau bahkan saat pptt sekarang nih sebagai penunjang kegiatan belajar

    BalasHapus
  24. Mantap nih programnya Brain Academy. Pembelajaran online di bimbel ini bisa jadi lebih asik dan menyengangkan ya dengan adanya live teaching ini.

    BalasHapus
  25. aku punya teman kerja di Brain Academy, dan dia sering cerita kalau program-programnya emang seru. aku juga udah rekomendasiin kakakku biar anaknya ikut bimbel online kayak gini, biar gak pusing ngajarin hahaa

    BalasHapus
  26. Wah jadi serasa seperti diajarin langsung yaa meskipun sebenarnya online. Makin cakep aja nih inovasi dari ruang guru.

    BalasHapus
  27. Ruangguru ini semakin banyak fiturnya yak, terus cara belajarnya juga bikin anak-anak jadi betah, enggak bosan.

    BalasHapus
  28. Ruangguru sekarang makin banyak inovasinya deh. Suka banget. Apalagi live teachingnya ini. Anak-anak makin semangat buat belajar. Jarak dan waktu ga jadi penghambat lagi.

    BalasHapus
  29. Memang kelas live teaching itu perlu ya biar siswa semakin paham

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.