Liburan Nyaman di Musim Hujan, bareng Ademsari Cepat Ademnya

Yeay, liburan telah tiba! Jadi, minggu lalu aku punya kesempatan buat liburan ke Bandung. Cuaca Bandung saat itu memang tidak mendukung untuk bisa seharian jalan-jalan. Tapi karena sudah terlanjur sampai, jadilah aku nekat menerjang sedikit hujan.

Namun, meski sedikit terkena hujan, rupanya lumayan juga ya efeknya di badan. Jadi pusing dan tenggorokan mulai tidak nyaman. Nah, kan jadi kurang menikmati liburan deh, huhu.. Akhirnya, sempat seharian istirahat saja di penginapan.

Baca juga: Tetap Aktif di Musim Pancaroba

Ademsari, Teman Terbaik Liburanku

Memang rasanya tidak menyenangkan kalau liburan sambil nahan rasa tidak nyaman di badan. Hampir seharian itu aku akhirnya hanya tiduran saja. Makan pun tidak enak karena tenggorokan yang tidak nyaman. Jadi, sayang sekali melewatkan mencoba makanan enak khas Bandung di hari itu.

Tidak ingin berlama-lama menahan rasa tidak nyaman itu, akhirnya aku memutuskan untuk mengonsumsi Adem Sari. Tiga kali sehari itu, aku mengonsumsi Adem Sari Herbal Lemon dengan kemasan kaleng.

Sungguh, minuman ini ampuh menyegarkan dan mengademkan badan seketika. Terbuat dari perpaduaan extract herbal, madu dan vitamin C tinggi, serta diolah dengan teknologi modern dan kemasan yang higienis.

Bersyukur sekali, keputusanku untuk cepat mengonsumsi Adem Sari menjadi pilihan terbaik. Keesokan harinya, aku mulai pulih. Tenggorokan yang kemarin seharian tidak nyaman untuk mengonsumsi makanan apapun, sekarang sudah lebih nyaman untuk konsumsi makanan yang berkuah.

Hari itu, aku masih memilih untuk menjaga makanan, tidak makan pedas dan goreng-gorengan. Demi membantu agar cepat memulihkan kondisi tenggorokan. Selain itu, juga tetap mengonsumsi produk Adem Sari untuk menjaga daya tahan tubhu selama liburan itu.

Tips Liburan Nyaman di Musim Hujan

Nah, waktu liburan kali ini memang masih panjang ya, namun cuaca sedang tidakl menentu. Apalagi kalau dilewati dengan badan yang tidak fit, tentu saja jadi tidak nikmat. Untuk itu, yuk kita jaga kondisi tubuh agar liburan jadi nyaman meski sedang musim hujan.

Baca juga: Tangkuban Perahu Wisata Bandung

Tetap Penuhi Cairan Tubuh

Mungkin, aku memang terlalu asik menikmati perjalanan dan mencicipi berbagai makanan lokal, jadi kurang deh konsumsi air putihnya. Padahal, saat melakukan aktivitas yang tinggi selama liburan, tubuh juga akan ebih banyak membutuhkan air.

Jadi, saat kurang air putih, aku mulai dehidrasi. Otomatis, badan langsung tumbang, rasanya lemas, sakit kepala, dan tenggorokan jadi tidak nyaman. Jadi sebaiknya, meski sedang liburan jangan lupa ya tetap penuhi kebutuhan air minum minimal 2 liter per hari.

Menjaga Pola Makan

Wisata kuliner memang jadi tujuanku pergi ke Bandung kemarin, hihi.. Siapa yang tidak tergoda lezatnya makanan khas Bandung, dari mulai mie kocok, surabi bandung, batagor, seblak, sampai combro yang aduhai gurihnya.

Nah, makanan yang berlemak dan berminyak itu, rupanya membuat tenggorokanku jadi tidak tahan. Apalagi, saking kalapnya jadi tidak tahu batasan, huhu.. Inilah juga yang jadi sebab aku langsung merasa tidak enak badan di hari kedua liburan di Bandung.

Baca juga: Biar Makan Pedas Tetap Nikmat

Jadi, buat kalian yang akan merencanakan liburan, mencoba semua kuliner khas memang nikmat, namun tetap harus dijaga agar tidak berlebihan. Mungkin bisa disiasati dengan sesekali tetap mencari makanan sehat, seperti sayur-sayuran. Kalau aku kemarin, semenjak merasa badan tidak nyaman, aku langsung konsumsi rutin Adem Sari.

Cukup Waktu Tidur

Nah, meski liburan dengan jadwal yang padat mengunjungi wisata ini dan itu, tetap tidak boleh melewatkan waktu tidur yang cukup, terutama di malam hari. Waktu tidur bisa dimanfaatkan untuk memulihkan energi kembali, untuk aktifitas di hari selanjutnya.

tips liburan di musim hujan

Adem Sari Ampuh Memberikan Kenyamanan Saat Liburan

Jadi, aku masih beruntung karena tertolong oleh Adem Sari saat kemarin di Bandung. Produknya yang mudah didapatkan, jadi pilihan praktis untuk dikonsumsi saat liburan dimana saja.

Kemasan Adem Sari

Kemasan semua produk Adem Sari memang dirancang sangat praktis untuk sekali konsumsi. Selain itu juga memang mudah untuk cepat dikonsumsi di mana saja. Itulah yang bisa jadi keunggulan produk dari segi kemasan. Sudah ada pilihan dalam bentuk botol dan kaleng yang bisa langsung dikonsumsi.

Baca juga: Obat Panas Dalam Paling Ampuh

Rasa dan Aroma

Selain air putih, kini minuman favoritku adalah Adem Sari. Rasanya yang tidak terlalu kuat, namun tetap menyegarkan. Kandungan alaminya seperti, campuran teh, lemon dan madu juga memberikan rasa adem pada tubuh. Memang bisa diandalkan untuk meredakan kondisi badan yang kurang nyaman. Adem Sari, Cepat Ademnya.

Review Manfaat Adem Sari, Menjaga Badan Tetap Nyaman Saat Liburan

Dengan teknologi modern dan kemasan yang hidienis, produk-produk Adem Sari mampu membantu menjaga daya tahan tubuh. Begitulah yang aku rasakan. Beruntung sekali, cepat mendapatkan produk Adem Sari untuk mengurangi ketidaknyamanan di badan.

Jadi, kemarin saat badan mulai tidak nyaman saat liburan, aku langsung konsumsi sekaleng produk Adem Sari Herbal Lemon. Rasanya segar dan benar-benar jadi adem seketika di badan, terutama tenggorokan.

adem sari cepat ademnya

Rasanya juga nikmat dikonsumsi, ada perpaduaan extract herbal, madu dan vitamin C. Jadi, pantas saja cepat mengembalikan daya tahan tubuh. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena produk Adem Sari sudah aman dan terdaftar di BPOM.

Seharian saat tidak enak badan itu, aku konsumsi Adem Sari Herbal Lemon tiga kali sehari. Malamnya, badan sudah mulai lebih nyaman. Keesokan harinya, sudah bisa untuk kembali menikmati Bandung. Senang sekali rasanya, apalagi ada produk lain Adem Sari yang akhirnya selalu menemani. Seperti Adem Sari Madu Lemon Tea.

Baca juga: Manfaat Lemon Tea Madu

Kesimpulan, Adem Sari Bikin Liburanku jadi Lebih Nyaman di Musim Hujan

Jadi, meski liburan, kita tetap harus mengontrol pola hidup agar tetap sehat. Apalagi di musim yang tidak menentu ini, so daya tahan tubuh harus ekstra dijaga. Agar bisa tetap menikmati wisata kuliner, sedia produk Adem Sari bisa jadi pilihan saat tenggorokan mulai tidak nyaman.

Aku sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan terbukti ampuh membuatku nyaman saat liburan. Informasi lebih lengkap tentang produk dan manfaatnya, bisa kunjungi website Adem Sari. Yuk, jaga daya tahan tubuh agar tetap nyaman menikmati liburan.

12 komentar:

1. Musim liburan yg barengan sama musim hujan itu rasanya serba salah ya, Mbak. Itulah kenapa kita harus harus tetep fit dan jaga kesehatan, biar liburan makin seru, no drama² sakit.

BalasHapus
  2. Sekarang adem sari tersedia dengan berbagai macam varian ya mbak. Suami saya juga selalu nyetok Adem sari soalnya kadang kalau pas sariawan efektif banget nih untuk menyembuhkan

3. adem sari ini sudah menjadi minuman mujarab untuk keluarga saya dari dulu. Kalau lagi sakit tenggorokan biasanya saya dikasi adem sari oleh ibu. Sekarang lebih praktis karena ada kemasan botol dan kaleng yaa

4. Akupun begitu, kalau tenggorokan udah mulai agak gak enak langsung minum adem sari, abis itu langsung seger lagi. Kalau lagi traveling emang harus sedia sih, jaga2 aja

BalasHapus
  5. Sy baru ngeh ternyata kemasan adem sari ada macem² ya. Memang minuman satu ini bikin adem kerongkongan 👍

6. Iya mba, musim liburan di musim penghujan. Saya yang stay di rumah malah kena pilek nih.Pakai Adem Sari ya sebaiknya ya buat pencegahab

7. Idah6/1/23

Kalau abis kulineran, kadamg tenggorokan bisa enggak nyaman karena mungkin konsumsinya ada yg berlebih, yaa. Hahaha.

Adem sari ini idola aku banget. Di rumah aku selalu stok, mbak. Abis karokean kadang tenggorokan kering bangett. Hhihihi

BalasHapus
  8. Musim kaya gni bikin gampang panas dalam dan tenggorokannya ga nyaman emang, aku jg suka konsumsi ademsari ^^ ngademin tenggorokan bgt

9. ih bener musim emang lagi gak menentu, jaga kesehatan emang udah prevent yang paling tepat ya biar gak sakit

10. akuuu termasuk yang jarang minum, bahkan sehari aja hampir ga pernah habis 2 liter hahaha.
    tapi kalau soal minuman yang lain, semacam minuman yang beli di booth booth minuman kekinian pasti abisnya cepet.
    Keseringan makan ga teratur kadang bikin tenggorokanku juga ga enak, jadi kadang aku diemin dan minum air putih. Lama juga aku ga konsumsi ademsari

BalasHapus
  11. Aq kenal adem sari sejak sebelum nikah 10 th yang lalu. Adem sari juga termasuk paling banyak dicari ketika dulu aq praktik di apotek.

12. wah ademsari ini solusi bgt buat ngilangin gerah dan panas dalam, dari berpuluh tahun lalu ya mba

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!