5 Rasa Unik Bolu Kukus Nusa Rasa, Rekomendasi Kue Jakarta

Santai di rumah saja kali ini, akan aku isi dengan menikmati 5 rasa unik Bolu Kukus Nusa Rasa. Apalagi, musim sedang tidak mudah ditebak. Jadi, menemukan camilan yang membuat betah di rumah, itu kuncinya.


Bolu kukus bisa jadi rekomendasi kue viral Jakarta. Mulai untuk me time, kumpul keluarga, hingga hantaran untuk kolega.


Memang betul, siapa sih yang tidak tergoda untuk menyantap kelembutan bolu kukus yang dihiasi topping melimpah? Apalagi banyak pilihan rasanya. Tidak lagi repot membuat adonannya, kini sudah ada lho bolu kukus Nusa Rasa, yang bisa jadi pilihan comfort food untuk langsung disantap.


rasa unik bolu nusa rasa


Bolu Kukus Nusa Rasa

Nusa Rasa menghadirkan bolu kukus dengan tekstur yang super lembut. Terbuat dari bahan baku pilihan bermutu tinggi, serta dilengkapi topping melimpah, membuatnya menjadi standar emas bolu di Indonesia.


Cemilan bolu ini ternyata merupakan brand lama. Nah, pas tanggal 19 Maret 2022 kemarin, baru saja rebranding. Kalian pasti sudah tidak asing dengan bolu kukus ini, Lapis Botani. Yups, Nusa Rasa ini merupakan nama baru dari bisnis kue produk lapis Botani, bolu lapis talas bogor yang selalu viral.


Kemasan Bolu Kukus Nusa Rasa - Cocok untuk Hantaran 

Dikemas dengan box reguler dengan ukuran isi produk 500 gram, menjadi ukuran yang pas untuk dinikmati sehari-hari. Baik dinikmati sendiri dengan potongan kecil, atau disuguhkan untuk seluruh anggota keluarga.


Packing-nya dengan box duplex yang tebal standar box makanan, dan dilengkapi dengan safety seal sebagai jaminan keamanannya. Mudah dibuka untuk disajikan, jadi tidak perlu khawatir bolu akan rusak.


Didalam box, bolu dilapisi dengan kertas kue dengan tulisan Nusa Rasa. Kertas ini selain melindungi topping agar tidak menempel pada tutup box, juga mempermudah kita mengangkat bolu untuk dihidangkan.


Warna box- nya bernuansa orange, dengan desain yang simpel dan menggoda iman lidah, hihi.. Kenapa? Karena ada gambar bolu kukusnya di setiap box, sesuai dengan variannya. Hmm.. dengan melihat box-nya saja, sudah membuatku ngiler.


Jadi, dari segi ukuran, warna dan desain, box-nya memang terlihat mewah dan menggoda untuk wadah sebuah makanan. Sehingga, cocok jika dijadikan untuk hantaran ke keluarga dekat, tetangga, teman, ataupun kolega bisnis. Wih, pas banget nih sudah menjelang puasa dan lebaran, Bolu Kukus Nusa Rasa, bisa jadi pilihan hantaran manis.


nusa rasa bolu lembut untuk sajian hantaran


Rasa & Tekstur Nusa Rasa - Manis Lembutnya, Pas di Lidah 

Produk inovasi baru ini, dapat menambah pilihan makanan variasi comfort food, bagi penggemar jajanan manis. Nusa Rasa hadir dengan tekstur khas bolu kukus yang lembut. Mereka sajikan dengan kelembutan yang benar-benar cocok dinikmati oleh semua usia.


Bahan baku pilihan terbaik benar-benar bisa dirasakan dalam kelembutan tekturnya. Selain itu, teksturnya tidak mudah rusak jika dipotong, jadi tetap rapi. Juga tidak mudah rontok saat diambil. Memang cocok sebagai standar emas bolu Indonesia.


Selain kelembutannya, kita juga bisa menikmati manisnya bolu yang lembut. Pas di lidah, dari rasa bolu dan toppingnya, tidak ada yang berlebihan. Semua rasanya menyatu saat masuk ke dalam mulut, hihi.. Benar-benar manis yang pas, tidak ada rasa pahit atau rasa lain yang mengganggu saat dinikmati.


Selain dengan kelembutan tekstur bolu kukus dan rasa manisnya yang pas, kita juga akan dimanjakan dengan topping bolu yang melimpah. Parutan keju atau coklatnya, benar-benar menutupi seluruh bagian atas bolu. Dijamin akan kurang jika hanya menikmati satu box saja, hihi..


Dengan suhu ruang, bolu kukus Nusa Rasa bisa tahan hingga 4 hari. Bahkan bisa hingga satu minggu, jika disimpan dalam chiller atau lemari pendingin (suhu 5C). Meski masuk ke kulkas, bolu ini akan tetap lembut setelah didiamkan beberapa menit di suhu ruangan.


Lokasi & Cara Pembelian - Mudah Dijangkau 

Jadi, sudah tertarik belum untuk coba langsung Bolu Kukus Nusa Rasa ini? Info pembelian atau pesanan bisa kalian dapatkan di store-nya langsung, atau bisa juga melalui pesanan online bolu nusa rasa.


Bagi warga Jabodetabek, bisa langsung datang ke kedua store-nya, yang berada di:

Jatiwaringin: Jl. Jatiwaringin No. 262 A, Pondok Gede Bekasi, atau

Bintaro: Jl. Kesehatan Raya, No. 12, Bintaro Jakarta Selatan.


Untuk informasi lebih lanjut, bisa ikuti media sosial Nusa Rasa di channel Facebook, Instagram, Tiktok, dan Youtube @bolunusarasa.id. Siapa tahu ada promo spesial!


nusa rasa jatiwaringin bintaro


Harga Bolu Kukus Nusa Rasa - Terjangkau untuk Rekomendasi Kue Jakarta 

Pasti sudah mulai penasaran kan dengan harganya? Lalu mengira jika bolu lezat ini dengan harga yang super fantastis? Hmm.. tebakan kalian salah guys! Hihi..


Bolu kukus yang nikmat ini, bisa kalian dapatkan dengan harga 35ribu rupiah saja, untuk varian coklat base. Sedangkan non-coklat base, hanya seharga 33ribu rupiah. Wow, harga yang super fantastis terjangkaunya untuk sepotong bolu yang nikmatnya luar biasa.


Benar-benar terjangkau kan untuk dijadikan rekomendasi kue Jakarta? Mulai dari packaging-nya, rasa dan tekstur, sampai harga. Kini sudah tidak perlu bingung lagi cari hidangan kuliner untuk acara spesial dengan orang-orang spesial.


5 Rasa Unik Bolu Nusa Rasa

Nusa Rasa, menghadirkan lima varian rasa unik yang bisa jadi pilihan makanan untuk penggemar coklat dan non coklat. Bolu Kukus ini benar-benar siap untuk memanjakan lidah kalian. Yuk, intip review setiap rasa bolu kukus ini, dari aku yang sudah mencoba sepotong, eh.. dua potong, ehmm.. berpotong-potong, di setiap rasanya, hihi.. 


1. Rasa Original Bolu Kukus Nusa Rasa

Pertama yang dicoba, tentu saja yang original. Aku mulai dengan yang original, untuk membuktikan benar kenikmatan bolu kukus ini.


Hadir dengan dua lapis bolu, rasa coklat dan original. Toppingnya, parutan keju panjang yang melimpah menutupi seluruh bagian atas bolu. Sebelum ditabur keju, bolu dilapisi dengan cream putih jika dilihat pada gambarnya di kemasan. Namun yang kucoba ini, bukan cream warna putih, namun semacam susu kental yang rasanya manis, tapi pas di lidah.


Oke, rasa original ini memang membuktikan kalau kenikmatan rasa bolu kukus benar-benar bisa diterima di lidah. Manis coklatnya pas, tidak membuat enek, atau meninggalkan rasa pahit di lidah. Ditambah dengan sensasi rasa gurih dari topping kejunya. Pas banget!


2. Rasa Vanilla

Bagi yang tidak gemar dengan coklat, rasa vanilla bisa jadi pilihan. Bolu dua lapis vanilla yang diberikan topping parutan keju ini, rasa manis dan gurihnya pas banget. Meski aku si penggemar coklat, tapi rasa vanilla ini tetap bisa memuaskan kenikmatanku makan bolu.


3. Bolu Kukus Rasa Talas

Nah, kalau ini rasanya masih familiar dengan bolu lapis Botani sebelumnya. Yang aku suka adalah, rasa talasnya tuh masih kerasa. Meski dipadu dengan lapisan bolu yang originalnya, aroma dan rasa talasnya masih ada. Jadi salah satu rasa favorit nih.


rasa unik bolu kukus nusa rasa


4. Bolu Nusa Rasa, Brownies

Para penggemar coklat, mana suaranya? Hmm... ini nih cocok buat kalian yang ngaku jadi penggemar coklat. Coklatnya melimpah di rasa browniesnya. Meski begitu, manisnya tetap pas dan ya.. tidak meninggalkan rasa pahit.


5. Bolu Kukus Black Forest

Nah, kapan lagi nih nyobain blackforest dengan kelembutan bolu kukus. Topping coklatnya melimpah di seluruh bagian atas bolu. Hampir sama dengan brownies, rasa coklatnya pas. Kalau yang ini, benar-benar coklat banget, karena toppingnya juga parutan coklat yang ditabur di atas cream bluberri, harumnya menggoda.


Keren ini Bolu Nusa Rasa, bisa menghadirkan kelembutan tekstur dan rasa yang pas banget. Jadi, dari kelima rasa itu, kalian paling ingin coba yang mana? Kalau aku sudah coba semuanya, dan aku rekomendasikan kalian untuk coba semuanya, hihi.. Puas banget!


Cara Asik Menikmati Bolu Kukus Nusa Rasa

Kalau sudah tau rasanya dan pilihan favoritnya, sekarang yuk kita nikmati. Nah, kalau bingung bagaimana cara menikmati bolu kukus agar semakin nikmat, ini caraku menikmati bolu kukus favorit.


Nikmati Bolu Kukus saat Me Time dengan Minuman Favorit 

Memang pasangannya makan bolu itu ya sambil minum-minum cantik. Bolu kukus ini bisa jadi salah satu comfort food untuk dijadikan teman ngopi atau ngeteh. Kalau aku, pilih memadukannya dengan minuman manis hangat seperti susu.


Wih, dinikmati pas sarapan, bisa! Sore hari pas senja, bisa juga! Apalagi tengah malam pas ngejar deadline, ih bisa banget! hihi..


Menikmati Bolu Kukus Nusa Rasa Bersama Orang-orang Tercinta 

Nah, kalau sudah puas menikmati sendiri, hihi.. Ajak orang-orang tercinta untuk menikmati kelembutan dan kelezatan bolu nusa rasa. Dijamin akan berebutan, hihi.. 


Dengan ukuran yang pas, untuk bolu satu box, aku potong menjadi kurang lebih 10 - 12 bagian. Jadi porsi yang pas untuk sekali ambil.


Nusa Rasa untuk Acara Spesial & Hantaran

Masih suka bingung ingin menyajikan makanan enak apa di acara spesial dengan orang spesial? Mungkin bolu kukus ini bisa jadi pilihan lho. Bisa disajikan langsung selama acara, juga bisa jadi bingkisan untuk dibawa pulan para tamu.


review rasa unik bolu kukus nusa rasa


Kesimpulan, Bolu Kukus Nusa Rasa, Rekomendasi Kue Jakarta

Jadi, bebas untuk dinikmati dengan cara apapun, bolu kukus ini akan tetap nikmat dan spesial. Paling penting lagi adalah, bolu kukus Nusa Rasa sudah bersertifikat Halal dan juga lolos Badan POM RI. Tidak perlu khawatir untuk dikonsumsi bersama orang-orang tercinta.


Dengan rasa dan kualitas unggulan yang dihadirkan, lalu packaging yang aman dan tentu saja, harga yang masuk akal. Bolu kukus dari Nusa Rasa ini cocok untuk dijadikan cemilan sendiri, sajian untuk orang tercinta, dan bisa juga jadi bingkisan atau hantaran. Jadi, apa rekomendasi kue dari Jakarta? Pilih bolu kukus Nusa Rasa aja!

24 komentar:

  1. Dari penampilannya sudah menggoda hati nih, Mbak. Wah, pas nih saya lagi di Depok. Bisa icip-icip bolu kukus Nusa Rasa. Kalau saya, pengi nyoba yang rasa original dulu, Mbak.

    BalasHapus
  2. Bolu kukus tu emang enak banget, kalau di malang ada bolu kukus merk lapir tugu itu juga enak banget mba

    BalasHapus
  3. Lumayan banget ini bisa tahan sampai 4 hari. Jadi cocok untuk oleh-oleh juga. Apalagi rasanya enak dan variannya juga banyak.

    BalasHapus
  4. pagi-pagi baca ini auto laper. Bolu kukusnya menggoda sekali, dimakan sambil minum segelas matcha latte pasti enak banget tuh.

    BalasHapus
  5. Aku pernah makan nih yang rasa talas. Bener banget tuh kak. Lembut banget di mulut. Berasa lumer di lidah.

    Sayangnya sekarang aku pindah ke Jawa. Jadi ngga bs pesen lagi deh. Smg lekas buka cabang di luar kota ya.

    BalasHapus
  6. wah iya juga ya, selama ini gak kepikiran kalo hantaran bisa dari kue seperti ini area jombang ada gak ya

    BalasHapus
  7. Wah, sepertinya enak banget nih bolu kukusnya, Mbak. Memang jenis bolu kukus gini selalu cocok untuk segala suasana, ya. Apalagi sebagai oleh-oleh ketika berkunjung ke rumah teman atau saudara.

    BalasHapus
  8. Daku menikmati bolu Nusa Rasa di hari pertama peresmiannya eh pas bertepatan dengan milad daku, hihi. Jadi samaan nih miladnya kitaah 😁

    BalasHapus
  9. Duh jadi pengen makan bolu kukus deh kak liat penampakannya, bisa jadi oleh oleh juga ni kalau lagi main atau jalan jalan ke sana

    BalasHapus
  10. Duh jadi pengen makan bolu kukus deh kak liat penampakannya, bisa jadi oleh oleh juga ni kalau lagi main atau jalan jalan ke sana

    BalasHapus
  11. sebagai pecint abolu kukus, ku wajib dan penasaran sih pengen cobain nih apalagi reviewnya menarik dan menggoda iman, dietnya besok lagi deh

    BalasHapus
  12. wah kayaknya enak semua nih, apalagi topingnya keju, makin suka sayanya. Favorit tuh, tambah lezat saja, harganya juga tergolong wajar, nggak mahal. Tambah endez deh

    BalasHapus
  13. Waaa jadi bayangin takjil pakai ini nihh mbaa hihi, asyik kayaknya nih yaahh. Suka sama teksturnya juga udah pernah nyoba

    BalasHapus
  14. aahhh aku sukaa bolu kukus! terasa lebih lembut dan moist pastinya dari pada yg dipanggang ya. ihhh pengen banget cobain yang rasa blackforest nih

    BalasHapus
  15. kue bolunya bikin ngiler nih, beruntung banget temen2 yang tinggal di sekitar jabodetabek bisa menikmati bolu nusa rasa. Kirim dong ke kalimantan hehehe

    BalasHapus
  16. Bolu kukus memang pas buat kudapan di rumah ya mbak
    Teman minum teh di sore hari

    BalasHapus
  17. wah pilihan cemilan buat waktu senggang makin bervariasi nih. kalau aku mungkin akan coba yang rasa original. suka sih packaging kotaknya apik.

    BalasHapus
  18. waaaaah enak pisan liat gambarnya doang kepingin. aku suka bolo kukus 😍

    BalasHapus
  19. itu kalau kulihat dari bentukannya, mirip lapis kukus pahlawan surabaya, Mba. jadi ada dua warna gitu kan.. trus atasnya tuh keju melimpah ruah. biasanya enak niih perpaduannya

    BalasHapus
  20. Senang sekali dengan Bolu Kukus Nusa Rasa yang menghadirkan banyak varian untuk dicoba.
    Packangingnya yang cantik juga bisa menjadi inspirasi mengirimkan hampers kepada keluarga atau sahabat terdekat. Makan bersama di rumah masing-masing dan ciptakan kehangatan bersama Bolu Kukus Nusa Rasa.

    BalasHapus
  21. Lagi nyari2 ttg bolu kukus ketemu artikel ini... lumayan nambah2 referensi buat para pencari bolu :)

    BalasHapus
  22. Dijamin enak nih kak, saya aja ketagihan mau ke store lagi.

    BalasHapus
  23. 5 rasa cukup memberikan semangat sehari-hari ya kak, apalagi Bolu Nusa Rasa ini pas banget disajikan momen Puasa.

    BalasHapus
  24. MasyaAllah ngiler sampai ke Jawa nggak ya paketannya ini bolu, soalnya takutnya kan kepanasan di jalann ya. Liat mba Tiqoh ngiler

    BalasHapus

Terima kasih sudah membacanya sampai selesai, semoga bermanfaat :) Please jangan tinggalkan link hidup dalam kolom komentar!

comment

Diberdayakan oleh Blogger.